Dark/Light Mode

Messi Diusir Wasit, Barcelona Gagal Juara Piala Super Spanyol

Senin, 18 Januari 2021 06:08 WIB
Ekspresi para pemain Bilbao juara Piala Super Spanyol mengalahkan Barcelona. (Foto : twitter)
Ekspresi para pemain Bilbao juara Piala Super Spanyol mengalahkan Barcelona. (Foto : twitter)

RM.id  Rakyat Merdeka - Barcelona lagi sial. Gelar Piala Super Spanyol yang sudah di depan mata lenyap direbut Athletic Bilbao pada laga final, Senin (18/1) dini hari tadi. Menyedihkan Lionel Messi diusir wasit. 

Duel Barcelona vs Athletic Bilbao yang digelar di Stadion La Cartuja berakhir dengan skor 2-3 setelah sempat ada perpanjangan waktu .

Berita Terkait : Piala Super Spanyol : Real Madrid 1-2 Bilbao, Los Blancos Boncos

Pada waktu normal, Barcelona mencetak dua gol melalui Antoine Griezmann pada menit ke-40 dan ke-77. Adapun gol Athletic Bilbao dibukukan Oscar de Marcos pada menit ke-42 dan Assier Villaibre (90').

Kedudukan sama kuat 2-2 membuat pertandingan harus berlanjut ke babak extra time. Di masa perpanjangan, nasib apes dialami Barcelona setelah Inaki Williams berhasil mencetak gol ketiga buat Bilbao saat pertandingan baru memasuki menit ke-93'. Skor pun berbalik untuk keunggulan Athletic Bilbao

Berita Terkait : Neymar Cetak Gol, PSG Juara Piala Super Prancis

Mega bintang Lionel Messi diusir keluar lapangan di menit terakhir pertandingan atau menit ke121. Messi dikartu merah usai  menyerang Molina denga menggunakan bola dan setelah diperiksa dengan VAR, Messi mendapatkan kartu merah. [IPL]