Dark/Light Mode

Arsenal 3-0 Newcastle : Hore, The Gunners Masuk 10 Besar

Selasa, 19 Januari 2021 06:47 WIB
Selebrasi Pierre Emerick Aubameyang usia mencetak gol ke gawang Newcastle, Selasa, 19 Januari 2021. (Foto : Newskeeda)
Selebrasi Pierre Emerick Aubameyang usia mencetak gol ke gawang Newcastle, Selasa, 19 Januari 2021. (Foto : Newskeeda)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perlahan tapi pasti, Arsenal mulai menapaki kemenangan di ajang Liga Inggris. Kini The Gunners masuk 10 besar usai mengalahkan Newcastle United, Selasa (19/1) dini hari tadi WIB.

Laga antara Arsenal vs Newcastle United digelar di Emirates. Anak asuh Mikel Arteta menunjukkan kualitas sebenarnya menggasak Newcastle dengan skor telak 3-0.

Berita Terkait : Arsenal Vs Newcastle United, Misi Menembus 10 Besar

Laga ini juga menunjukkan aksi Pierre Emerick Aubameyang yang sebelumnya kurang paten mencetak gol. Sebab gol kemenangan The Gunners dicetak dua kali oleh Pierre-Emerick Aubameyang (50', 77'). Gol lainnya dicetak oleh Bukayo Saka (60').

Hasil ini sekaligus mempertegas kebangkitan Arsenal yang dalam lima laga terakhir tak pernah menelakan kekalahan di Premier League.

Berita Terkait : Liga Inggris : MU-Liverpool Main Kaca Mata, Spurs Dan Man City Luar Biasa

Dengan perincian empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima laga, The Gunners sekarang menempati posisi ke-10 dengan koleksi 27 poin dari seluruh pertandingan yang dimainkan.

Sementara itu, The Magpies, julukkan Newcastle, yang tak berdaya di hadapan Arsenal masih berkutat di posisi ke-15.[IPL]