Dark/Light Mode

PSSI Resmi Tunjuk Rudy Eka Priyambada Jadi Pelatih Timnas Wanita Senior

Kamis, 21 Januari 2021 19:31 WIB
Rudy Eka Priyambada. (Foto: PSSI)
Rudy Eka Priyambada. (Foto: PSSI)

 Sebelumnya 
“Saya merasa bersyukur mendapat kepercayaan dari PSSI untuk menjadi pelatih timnas wanita senior. Rasa bangga dan bahagia karena saya dapat mengemban tugas baru, setelah beberapa tahun belakangan saya hanya menjadi kandidat saja” ungkap Rudy.

Baca juga : Pandemi Tak Kunjung Usai, Bimbel Adaptasi Pembelajaran Online

Rudy berjanji tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang telah diberikan kepadanya. Terlebih pelatih pemilik lisensi AFC Pro ini memiliki tugas penting dalam mempersiapkan skuad timnas wanita senior ke depannya.

Baca juga : Suka Cita Petani Kalimantan Timur Penerima Bantuan Benih Hortikultura

“Saya sudah melakukan pemeriksaan kesehatan atau medical check-up sebagai salah satu persyaratan lanjutan setelah menjadi pelatih terpilih. Untuk ke depannya saya akan mempersiapkan kerangka tim, apalagi jika tidak bergeser, akan ada beberapa agenda timnas wanita yang harus dihadapi nanti,” jelas Rudy.

Baca juga : Pertamina Pede Jadi Pemimpin Transisi EBT

Rencananya setelah proses ini, Rudy akan menjalani tes wawancara dan psikotes yang dilakukan PSSI. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.