Dark/Light Mode

Coppa Italia : Inter Milan 2-1 AC Milan, Keok Gegara Ibra Diusir Wasit

Rabu, 27 Januari 2021 07:06 WIB
Momen saat Zlatan Ibrahimovic diusir wasit pada laga Coppa Italia lawan Inter Milan, Rabu (27/1) dini hari WIB. (Foto : Istimewa)
Momen saat Zlatan Ibrahimovic diusir wasit pada laga Coppa Italia lawan Inter Milan, Rabu (27/1) dini hari WIB. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemuncak Seri A, AC Milan harus angkat koper lebih cepat di ajang Coppa Italia setelah dihajar Inter Milan, Rabu (27/1) dini hari tadi WIB. Keok gegara kartu merah Zlatan Ibrahimovic.

Inter Milan menyingkirkan rival sekota AC Milan dari Piala Italia melalui kemenangan dramatis 2-1 pada pertandingan perempat final yang dimainkan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan.

Baca juga : Coppa Italia : AC Milan Vs Inter Milan, Final Kepagian

Rossoneri sebenarnya unggul terlebih dahulu berkat gol Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-31. Namun eksekusi penalti Romelu Lukaku pada menit ke-71 membuat kedudukan menjadi imbang. Gol yang diukir Christian Eriksen pada menit ke-97 mengubah keadaan.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli menyebut kartu merah yang didapat Zlatan Ibrahimovic menjadi biang keladi kekalahan timnya dari Inter Milan.

Baca juga : Copa Italia : Napoli Menang, Inter Milan Usir Fiorentina

Pada pertandingan itu, Ibrahimovic membawa Milan unggul terlebih dahulu. Namun diusir keluar lapangan akibat menerima kartu kuning kedua setelah turun minum.

"Tersingkir dari sini merupakan hal yang mengecewakan, karena kami sangat peduli dengan kompetisi ini," kata Pioli seperti dikutip RAI Sport.

Baca juga : Hasil Liga Italia : Juventus 3-1 AC Milan, Akhirnya I Rossoneri Tumbang

"Penampilan ini memperlihatkan bahwa kami adalah tim yang kuat, yang mampu bertahan dengan baik, namun kehilangan satu pemain membuat situasi menjadi semakin sulit," tambahnya.

Kemenangan di Derby della Madonnina itu meloloskan Inter ke semifinal, di mana mereka akan berhadapan dengan Juventus atau SPAL. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.