Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Hasil Liga Italia : Inter Milan-Juventus Kuntit AC Milan

Minggu, 6 Desember 2020 05:46 WIB
Romelu Lukaku (kanan) mencetak satu gol mengantarkan Inter meraih kemenangan atas Bologna pada lanjutan seri A. (Foto : Istimewa)
Romelu Lukaku (kanan) mencetak satu gol mengantarkan Inter meraih kemenangan atas Bologna pada lanjutan seri A. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Inter Milan dan Juventus mulai mendekati pimpinan klasemen seri A, AC Milan usai meraih tiga poin pada lanjutan seri A, Minggu (6/12) dini hari tadi.

Inter dan Juventus berselisih satu poin di posisi kedua dan ketiga membuntuti AC Milan dengan raihan 23 poin dari 10 laga yang telah dilalui.

Dini hari tadi, Inter Milan menang atas Bologna di Stadion Giuseppe Meazza. Inter Milan sukses mengatasi sang tamu dengan skor 3-1. Gol-gol Inter Milan dicetak oleh Romelu Lukaku (16') dan Achraf Hakimi (45', 70'). Adapun gol balasan Bologna tercatat atas nama Emanuel Vignato (67').

Baca juga : Liga Champions : Juventus-Barcelona Menang, Man United Tumbang

Kemenangan ini memantapkan posisi I Nerazzurri di peringkat kedua klasemen Liga Italia dengan koleksi 21 poin dari 10 laga.

Sementara Juventus bangkit dari ketinggalan untuk memenangi Derby della Mole melawan Torino dengan skor 2-1, pada pertandingan putaran kesepuluh Liga Italia yang dimainkan di Allianz Arena, Turin.

Torino mengejutkan tuan rumah saat mereka berhasil memecah kebuntuan pada menit kesembilan melalui gol Nicolas N'Koulou.

Baca juga : Liverpool Lolos, Inter Milan Buka Peluang, Real Madrid Terancam

Juve baru mampu membalasnya pada menit ke-43, ketika tembakan Paulo Dybala mengarah lurus ke kiper Salvatore Sirigu.

Gol kedua yang bersarang di gawang Torino pada menit ke-89 terjadi dengan proses yang serupa dengan gol pertama dari McKennie. Bola dioperkan pendek, Cuadrado mengirim umpan silang, dan kali ini Bonucci yang menyambut bola dengan sundulan kepalanya.

Raihan tiga poin membawa Juve untuk sementara naik dua strip ke posisi kedua klasemen dengan koleksi 20 poin, sedangkan Torino masih terpuruk di posisi ke-18 dengan enam poin, demikian catatan laman resmi Liga Italia. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.