Dark/Light Mode

Wow, Ronaldo Rupanya Doyan Makan Pizza

Kamis, 28 Januari 2021 11:26 WIB
Cristiano Ronaldo. (Foto : Istimewa)
Cristiano Ronaldo. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dikenal sangat menjaga menu makanan yang ia santap untuk menjaga bentuk tubuhnya. Namun, seperti orang kebanyakan, CR7 ternyata juga punya cheat day alias hari dimana seseorang bebas makan apa saja.

Ronaldo memang menjadi salah satu pesepakbola profesional yang memiliki bentuk tubuh sangat ideal. Berbadan tinggi dan tegap, hingga membuat gerakannya sangat berbahaya di lapangan.

Baca juga : OTT Penyuap Dan Yang Disuap

Tentu saja, pencapaian ini diraih dengan tidak mudah. Ronaldo harus berhati-hati betul menjaga pola makannya, termasuk memilih menu yang sesuai kebutuhannya.

Baru-baru ini ibunda Ronaldo, Dolores Aveiro mengungkap-kan menu kesukaan Ronaldo, yakni bacalhau a bras masakan Portugal berbahan dasar ikan cod, kentang, dan telur.

Baca juga : Darya Klishina, Fotonya Banyak Dicari Kaum Pria

Namun, Ronaldo rupanya juga punya waktu sehari dalam seminggu untuk memakan menu di luar program dietnya. Dolores menyebut, pizza merupakan menu kesukaan Ronaldo.

“Anak saya juga suka pizza. Dia makan satu kali seminggu. Tapi setelah itu, dia melakukan banyak sit-up,” ungkap Dolores ketika menerima kunjungan presenter TV Pedro Fernandes di rumahnya di Madeira seperti dikutip The Sun.

Baca juga : Bamsoet-Nanan Soekarna Kupas Dinamika dan Tantangan Polri

Beberapa waktu lalu, Ronaldo juga mengakui, sesekali ia menyantap pizza untuk menghilangkan kebosanan terhadap menu makanan sehari-hari.

“Kuncinya, menjaga tubuh, melatih, melakukan pemulihan dan makan dengan benar. Meski kadang saya makan pizza dengan anak saya,” ujar Ronaldo. [JON]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.