Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Suzy Cortez, Galau Idolanya Bakal Hengkang

Senin, 31 Agustus 2020 05:32 WIB
Suzy Cortez, penggemar berat Lionel Messi. (Foto : Istimewa)
Suzy Cortez, penggemar berat Lionel Messi. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Model Suzy Cortez atau yang ngetop dengan nama Miss BumBum mengaku sedih lantaran idolanya, Lionel Messi, ingin pergi dari Barcelona.

Perempuan berusia 30 tahun asal Brazil itu memang penggemar fanatik Barcelona. Cortez merasa muak dengan situasi yang tengah terjadi di kubu Blaugarana. Dia bahkan berulang kali meng­unggah foto dengan caption menohok yang ditujukan untuk Josep Bartomeu dan Eric Abidal.

Baca juga : Arsenal Juara Community Shield, Kontrak Aubameyang Bakal Diperpanjang

“Saya seorang cule yang fanatik, saya pengemar Barcelona sejak kecil. Saya tidak akan pernah berhenti mendukung idola saya Lionel Messi,” tulisnya dalam unggahannya.

“Bartomeu dan Abidal menghancurkan tim kami, dan sekarang karena mereka, pemain terhebat sepanjang masa akan meninggalkan Catalunya. Benar-benar hari menyedihkan bagi saya dan jutaan fans di dunia,” lanjutnya.

Baca juga : Bayar Tiket Kapal Laut Kini Bisa Pakai LinkAja

Meski begitu langkah apa pun yang bakal diambil Messi nanti, Miss BumBum mengaku akan tetap menjadi penggemar setianya. Perempuan yang gemar mengunggah foto tubuh seksinya itu mendukung idolanya untuk segera melepaskan diri dari jerat manajemen Barcelona.

“Messi sudah benar meninggalkan Barcelona, yang mana saat ini dipimpin oleh orang-orang berkarakter buruk,” tegasnya. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.