Dark/Light Mode

AS Roma Vs Verona, Menanti Aksi Mkhitaryan

Minggu, 31 Januari 2021 16:23 WIB
Henrikh Mkhitaryan. (Foto : Istimewa)
Henrikh Mkhitaryan. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duel AS Roma lawan Hellas Verona akan digelar di Stadio Olimpico, Senin (1/2) dini hari WIB. Henrikh Mkhitaryan diharapkan fit dan segera mencetak gol.

AS Roma yang tadinya sempat dijagokan masuk empat besar, belakangan memang melorot. Usai ditahan imbang Inter Milan di Olimpico, 10 Januari lalu, mereka justru kalah dua laga beruntun, yakni masing-masing 0-3 dari rival, Lazio, Spezia.

Beruntung, pasukan Paulo Fonseca bisa bangkit sekaligus menuntaskan balas dendamnya usai menang 4-3 atas Spezia akhir pekan lalu. Ini jelas jadi modal berharga jelang melawan Verona.

Berita Terkait : Liga Italia : Menang, Inter Milan-Juventus Tempel AC Milan

Di sisi lain, Hellas Verona juga mengalami musim yang cukup baik dengan mengokupasi urutan kedelapan di klasemen sementara, mengumpulkan 30 poin dari 19 pertandingan.

Sempat dikejutkan oleh Bologna dengan kalah 0-1 di Renato Dall'Ara, tim asuhan Ivan Juric telah kembali ke jalur kemenangan dengan menghajar Napoli 3-1 pada pekan lalu.

Kabar tim meliputi kondisi Edin Dzeko yang masih diragukan tampil untuk tuan rumah, jadi striker pinjaman Real Madrid, Borja Mayoral, kemungkinan akan kembali menjadi andalan sebagai ujung tombak.

Berita Terkait : Southampton Vs Arsenal, Ambisi Besar The Gunners

Henrikh Mkhitaryan diharapkan sudah bisa kembali dimainkan setelah pulih dari masalah pahanya. Dia dinanti karena sejauh ini baru mencetak 8 gol. Jika fit, maka mantan bintang Arsenal ini akan mengambil alih tempat Carles Perez.

Sementara itu, Verona tidak akan diperkuat bek tengah Giangiacomo Magnani akibat sanksi, namun ia tidak akan membuat perubahan dalam susunan pemain utama tim tamu dalam laga ini.

Juric tidak diharapkan mengubah banyak hal dalam formula permainannya. Hanya satu perubahan yang mungkin terjadi, yakni masuknya Federico Ceccherini dengan menggantikan Darko Lazovic. [IPL]