Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liverpool Vs West Ham, Menang Atau Tergusur

Minggu, 31 Januari 2021 12:34 WIB
Para pemain Liverpool. (Foto : Istimewa)
Para pemain Liverpool. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Liverpool berambisi meneruskan tren kemenangannya pada partai lanjutan Liga Inggris melawan West Ham United. Partai Liga Inggris antara West Ham vs Liverpool akan digelar di Stadion London pada Minggu (31/1) malam WIB.

Liverpool berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Tottenham Hotspur pada Jumat (29/1) lalu. Hasil tersebut berhasil mengakhiri tren buruk The Reds yang sempat gagal memetik kemenangan dalam lima pertandingan Liga Inggris sebelumnya.

Baca juga : Liverpool 3-1 Spurs, Akhirnya Si Merah Bangkit

Tapi West Ham bukanlah lawan yang bisa dipandang sebelah mata oleh Liverpool. Pasalnya, pasukan David Moyes saat ini sedang berada dalam performa terbaiknya dengan catatan empat kemenangan dari lima pertandingan Liga Inggris terakhirnya.

Liverpool dan West Ham hanya terpaut dua poin (37-35). Jika menang, Liverpool bisa menjaga peluang mengejar pemimpin klasemen Manchester City (41 poin). Namun, jika kalah, Liverpool akan digusur oleh West Ham dan semakin tertinggal dalam persaingan di papan atas

Baca juga : Everton Vs Leicester, Misi Kudeta Disambut Aral

Meski menang lawan Spurs, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, pun puas dengan ketajaman yang ditunjukkan timnya dalam dua pertandingan terakhir. Kemenangan atas Tottenham pun menjadi pijakan awal bagi Liverpool untuk bangkit dari keterpurukan melawan West Ham United.

“Kami berbicara banyak tentang itu (penampilan dalam beberapa pertandingan terakhir) dan berbicara banyak tentang rekor mencetak gol belakangan ini. Kami tahu itu, kami mencoba mengubahnya pada tadi malam dan kami bisa mengubahnya. Sekarang mari coba membangunnya,” kata Klopp, mengutip dari laman resmi Liverpool, Sabtu (30/1/2021). [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.