Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Fedex Diragukan Tampil, Panitia Australia Open Nyiapin Pesawat Khusus

Kamis, 24 Desember 2020 13:20 WIB
Roger Federer. (Foto : Istimewa)
Roger Federer. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyelenggara turnamen Grand Slam Australian Terbuka berharap sederet petenis top dunia, termasuk Roger Federer akan berpartisipasi dalam turnamen tersebut. Pihaknya akan memberikan yang terbaik, termasuk dari sisi kesehatan atlet dan pelayanan.

Federasi Tenis Australia dan pemerintah negara bagian Victoria telah sepakat untuk menyelenggarakan Australian Terbuka pada 8 Februari 2021. Jadwal tersebut mundur tiga minggu karena pandemi Covid-19.

Baca juga : Fedex Ogah Ngoyo Di Australia Open

“Kami memiliki komitmen dari setiap petenis di dunia untuk tampil di Australian Open, termasuk Federer. Turnamen ini akan digelar tahun depan, apapun bisa terjadi, tapi kami berharap para pemain masih memegang komitmen tersebut,” kata Direktur Turnamen Craig Tiley dikutip dari Reuters, kemarin.

Sementara, kondisi Federer sampai saat ini masih meragukan. Setelah menjalani dua operasi lutut pada 2019, dia absen di hampir seluruh pertandingan sepanjang musim ini. Petenis asal Swiss itu pun mengatakan, pemulihannya berjalan dengan lambat, sehingga meleset dari jadwal yang sudah ditentukan.

Baca juga : Kemendagri Tegaskan Tim Pemantau Pilkada Bersifat Netral, Tak Ada Perlakuan Khusus

Akan tetapi Tiley mengaku banyak berkomunikasi dengan Federer, dan menyebutkan bahwa petenis berusia 39 tahun itu akan segera memulai latihan pra musim di Dubai.

“Dia (Federer) mengatakan kepada kami bahwa 8 Februari adalah waktu yang tepat, karena dia juga butuh waktu untuk mempersiapkan diri. Tapi semua itu tergantung pada kondisi lututnya dalam dua atau tiga minggu ke depan,” ujar Tiley.

Baca juga : Cedera, De Gea Diragukan Tampil di Liga Champions

Panitia penyelenggara akan menyewa penerbangan khusus untuk membawa seluruh pemain utama ke Australia. 0 Para pemain harus melakukan tes Covid-19 secara berkala selama di Australia. Mereka diizinkan untuk melakukan latihan dengan batas waktu maksimal lima jam dalam sehari. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.