Dark/Light Mode

Cagliari Vs AC Milan, Radja Nainggolan Cari Pelampiasan

Senin, 18 Januari 2021 05:49 WIB
Radja Nainggolan. (Foto : Istimewa)
Radja Nainggolan. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemimpin klasemen AC Milan akan main tandang melawan tim peringkat 16 Cagliari pada pekan ke-18 Seri A 2020/21, Selasa (19/10) dini hari nanti WIB. Kemenangan di Sardegna Arena bisa membuat Milan semakin nyaman di puncak.

Milan saat ini memiliki 40 poin, sama dengan Internazionale Milan di posisi dua usai mengalahkan Juventus, Senin (8/10) dini hari tadi.

Baca juga : Dua Kali Mangkir, Anak Raja Dangdut Rhoma Irama Diultimatum KPK

Dalam laga terakhirnya, Milan mengalahkan Torino lewat adu penalti di Coppa Italia. Sementara, di kompetisi yang sama, Cagliari ditekuk Atalanta 1-3. Cagliari saat ini berada dalam periode yang mencemaskan.

Cagliari selalu kalah dalam lima laga terakhir di semua ajang. Mereka juga tanpa satu pun kemenangan dalam 10 pertan dingan terakhirnya. Kali ini mereka menggantungkan harapan pada Radja Nainggolan.

Baca juga : Galaxy A11 Miliki Rear Triple Camera

Pria berdarah Batak itu kebetulan baru dipinjam dari Inter akhir tahun lalu, karena minimnya jam bermain di klub berjuluk Ular Puth tersebut. “Kami bertekad bangkit, walau sadar lawan kami tergolong kuat di serie A. Jika tidak, musim depan kami dapat terdegradasi di laga ini,” kata Radja.

Milan, yang baru kalah sekali di Serie A musim ini, punya catatan bagus kontra Cagliari. Di tempat ini musim lalu, Milan menang dua gol tanpa balas.

Baca juga : Kursi PM Muhyiddin Diselamatkan Raja...

Gol-gol Rafael Leao dan Zlatan Ibrahimovic di Sardegna Arena waktu itu membawa Milan mengamankan tiga angka. Kali ini, Milan berpeluang mengulanginya. [JON]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.