Dark/Light Mode

Penjualan Properti Triniti Land Terdongkrak 125 Persen

Selasa, 19 Januari 2021 11:02 WIB
Ilustraasi proyek Triniti Land. (Foto: Istimewa)
Ilustraasi proyek Triniti Land. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Perintis Triniti Properti mencatat lonjakan hingga 125 persen month-to-month (mtm) per Desember 2020 dibanding November 2020. Sektor properti diprediksi mulai bergerak sejak Desember 2020 lalu.

CEO sekaligus Presiden Direktur Triniti Land, Ishak Chandra melihat sektor properti sudah mulai bergerak sejak Desember 2020 dengan meningkatnya Index kepercayaan Konsumen yang meningkat menjadi 96 persen dibanding November (92 persen) dan Oktober (79 persen).

Baca juga : Pencarian Kotak Hitam SJ-182 Terkendala Puing Pesawat

"Mudah-mudahan Index Kepercayaan Konsumen bisa naik terus dan meningkat dan balik kembali diatas 100 persen," ujarnya, Selasa (19/1).

Sebagai Informasi, penjualan terbesar perseroan diperoleh dari penjualan proyek-proyek Triniti Land di Batam, yakni proyek mixed used Marc’s Boulevard yang memiliki kontribusi sebesar 53 persen dari total marketing revenue perusahaan di Desember 2020.

Baca juga : Positivity Rate Hari Ini Cetak Rekor Dengan Angka 30,37 Persen

Sementara itu, proyek perusahaan yang berada di wilayah Tangerang yakni Collins Boulevard memiliki kontribusi sebesar 23,3 persen terhadap penjualan perusahaan.

Kenaikan penjualan ini bukan hanya di dorong oleh kenaikkan Index Kepercayaan Konsumen tapi juga disebabkan dengan adanya progress pembangunan yang cukup cepat untuk Collins Boulevard, Serpong yang sudah mencapai 30 persen dan Marc’s Boulevard Batam yang sudah dalam pekerjaan pondasi.

Baca juga : Irma Minta Para Konglomerat Pinjamkan Properti Untuk Tampung Pasien Covid-19

"Selain itu, pengerjaan jalan dan infrastruktur di sekitar Pasir Putih, Batam Center juga sudah dimulai, akan membuat daerah tersebut menjadi daerah yang akan berkembang pesat di Batam," katanya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.