Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

AC Milan Vs Atalanta

Mesin Pembunuh Rossoneri Diaktifkan

Sabtu, 23 Januari 2021 06:00 WIB
Zlatan Ibrahimovic. (Foto: AP Photo)
Zlatan Ibrahimovic. (Foto: AP Photo)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duet Mario Mandzukic dan Zlatan Ibrahimovic di lini depan AC Milan diprediksi bakal jadi mesin pembunuh saat menjamu Atalanta di San Siro, dini hari nanti. Tim tamu wajib pasang alarm waspada.

Sebagaimana diketahui, saat ini AC Milan sudah memiliki sosok yang garang dan tak kenal ampun untuk menjebol jala setiap lawannya, yakni Zlatan Ibrahimovic. Perawakannya yang tinggi nan kokoh kerap membuat bek lawan berpikir dua kali untuk berduel dengannya.

Namun selain Ibra, Milan kini memiliki striker baru yang tak kalah garang. Yaitu Mario Mandzukic yang juga memiliki fisik kokoh nan menjulang seperti Ibra. Kemampuannya duel di udara juga tak kalah dengan pemain asal Swedia itu.

Baca juga : Mantap, Greysia/Apriyani Tembus Semifinal

Tapi tak hanya duel udara, pemain 34 tahun ini juga memiliki skill tendangan yang akurat, kelincahan serta naluri mencetak gol yang sangat tinggi.

Mandzukic mengungkapkan, dirinya siap bersama Ibra jadi menjadi mesin pembunuh di lini depan Rossoneri.

“Zlatan dan saya memiliki pengalaman yang hebat. Saya siap memberikan yang terbaik untuk Milan, dan menjadi pemain yang akan menakut-nakuti setiap pemain bertahan tim lawan. Saya akan selalu siap tempur,” kata Mandzukic seperti dikutip dari laman Milannews, kemarin.

Baca juga : Man City Vs Aston Villa, Aguero Masih Diparkir

Dengan hadirnya bomber baru yang memiliki perawakan tak kalah garangnya dengan Ibrahimovic, Milan berpotensi menggunakan formasi 4-4-2 saat duel melawan Atalanta. Dengan menempatkan Zlatan Ibrahimovic-Mario Mandzukic di lini paling depan.

Kemenangan Milan di laga ini tentu saja akan membuat mereka semakin kokoh di puncak klasemen sementara. Mereka kini unggul tiga angka dari Inter Milan yang baru mengoleksi 40 poin, dan unggul sembilan angka dari Napoli yang nangkring pada posisi ketiga.

Namun, Milan sudah pasti tidak tidak akan bisa dengan mudah memetik kemenangan dari Atalanta. Sebab, Atalanta yang saat ini berada di posisi enam klasemen Liga Italia Serie A dengan 33 poin, tengah dalam performa terbaik.

Baca juga : Cagliari Vs AC Milan, Radja Nainggolan Cari Pelampiasan

Mereka juga memiliki skuad yang hampir sepenuhnya fit untuk dipilih melawan AC Milan.

Anak asuhan Gian Piero Gasperini yang absen hanya gelandang Mario Pasalic, karena cedera. Josip Ilicic, Matteo Pessina dan Duvan Zapata diharapkan kembali menjadi starter di laga AC Milan vs Atalanta. Trio tersebut telah diistirahatkan pada pertengahan pekan di beberapa laga Atalanta. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.