Dark/Light Mode

Inter Milan Vs Foirentina, Demi Coppa Italia

Kamis, 4 Februari 2021 15:14 WIB
Para pemain Inter Milan. (Foto : Istimewa)
Para pemain Inter Milan. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Inter Milan kembali bertemu Fiorentina pada lanjutan Seri A. Berlangsung di Stadio Artemio Frachi alias kandang lawan, pada Sabtu (6/2) dini hari WIB, laga ini cukup penting bagi skuat Antonio Conte untuk bisa menyalip AC Milan.

Maklum saja, persaingan ketat demi Scudetto terjadi dengan selisih dua poin dari rival sekota sekaligus kandidat juara, AC Milan. Inter Milan sejauh ini masih bertengger di posisi dua klasemen dengan 44 poin dari 20 pertandingan.

Baca juga : Barcelona Vs Granada, Demi Trofi Perdana

Dini hari kemarin, Inter baru saja keok atas Juventus. Kekalahan dari Juventus membuat situasi tak mudah dihadapi Inter Milan. Apalagi setelah laga melawan Fiorentina, Inter Milan dijadwalkan akan kembali berjumpa Juventus guna menentukan nasib mereka di Coppa Italia musim ini.

Kegagalan mengalahkan Fiorentina juga berpeluang membuat psikologis para pemain Inter Milan terganggu jelang laga hidup mati melawan Juventus pada leg kedua semifinal Coppa Italia.

Baca juga : Atalanta Siapkan Taktik Jitu

Alhasil kemenangan melawan Fiorentina selayaknya misi wajib yang harus didapatkan Inter Milan. Namun pasukan Conte cukup sumringah di kancah Seri A.

Tim ini sukses meraih 13 kemenangan, lima seri dan baru mengalami dua kekalahan. Lawannya, Fiorentina berada di posisi 11 klasemen dengan poin 22 dari 20 pertandingan.Tim ini baru merasakan lima kemenangan, tujuh laga seri dan delapan kali mengalami kekalahan.

Baca juga : Real Madrid Vs Levante, El-Real Wajib Kerja Ekstra

Pada laga terakhirnya di Liga Italia, tim ini bermain imbang dengan Torino dengan skor 1-1 pada pekan ke 20. Sementara Inter Milan sukses membungkam Benevento dengan skor telak 4-0

Beruntungnya, demi kudeta pemuncak klasemen Serie A Liga Italia, Inter Milan akan tampil secara maksimal. Tercatat, Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, Ashley Young, dan sang Andrea Pirlo tim, Christian Eriksen tak ada yang cedera.[IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.