Dark/Light Mode

Barcelona Vs Granada, Demi Trofi Perdana

Rabu, 3 Februari 2021 11:39 WIB
Lionel Messi akan jadi andalan Barca di ajang Copa del Rey. (Foto : Istimewa)
Lionel Messi akan jadi andalan Barca di ajang Copa del Rey. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Barcelona akan menghadapi Granada di babak perempat final Copa del Rey 2020/21 di Nuevo Los Carmenes, Kamis (4/2)  dini hari nanti. Laga ini diprediksi menarik karena Barca bakal main habis-habisan untuk meraih trofi pertamanya musim ini.

Pertandingan ini kesempatan Barca menggondol trofi pertamanya musim ini. Bila melihat peta kekuatan dan statistik permainan kedua tim, Barca di atas kertas jauh diunggulkan ketimbang Granada.

Baca juga : Barcelona Masih Ngutang Sama Messi

Apalagi, di saat seperti sekarang di mana kepercayaan diri Lionel Messi dkk tengah tinggi usai meraih kemenangan 2-1 atas Athletic Bilbao, akhir pekan lalu.

Tak hanya itu, Barcelona juga diketahui belum pernah terkalahkan dalam lima laga terakhir mereka di ajang La Liga Spanyol. Statistik itu sebuah bekal bagus untuk mereka meraih kemenangan di kandang Granada.

Baca juga : Senator Happy Pemerintah Serius Perhatikan Papua

Di sisi lain, Granada yang akan bertanding sebagai tuan rumah diprediksi bakal tampil hati-hati. Pasalnya mereka pasti tak ingin kehilangan kesempatan untuk bisa tampil mengejutkan dan menjadi kuda hitam di gelaran Copa del rey musim ini.

Pengalaman segudang yang dimiliki oleh Roberto Soldado diharapkan bisa menyulitkan Barcelona di laga mendatang. Ia diharapkan bisa menjadi pahlawan yang mampu membuat Granada tampil di semifinal Copa del Rey 2020/21 ini.

Baca juga : AS Roma Vs Verona, Menanti Aksi Mkhitaryan

Bertengger di posisi ke-2 daftar top skor LaLiga Spanyol dengan 12 gol, ketajaman Lionel Messi diharapkan bisa membuat Barcelona melaju ke babak berikutnya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.