Dark/Light Mode

Dihajar Chelsea 1-0, Spurs Makin Melorot

Jumat, 5 Februari 2021 06:04 WIB
Jorginho saat membobol gawang Spurs pada lanjutan Liga Inggris. (Foto : Istimewa)
Jorginho saat membobol gawang Spurs pada lanjutan Liga Inggris. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tottenham Hotspurs kembali menelan pil pahit di pentas Liga Inggris. Tom besutan Jose Mourinho keok lagi usai dikalahkan Chelsea pada lanjuutan EPL, Jumat (5/2) dini hari tadi.

Spurs takluk dengan skor tipis 0-1. Adalah eksekusi penalti Jorginho yang membawa Chelsea mengunci kemenangan di markas Tottenham Hotspur, Stadion Tottenham Hotspur.

Baca juga : Tottenham Hotspur Vs Chelsea, Siap Duel Panas

Tanpa Harry Kane yang cedera, Spurs loyo. Laga tersebut didominasi Chelsea. The Blues memimpin penguasaan bola dengan 67,9 persen. Dari segi peluang, Chelsea memiliki 7 yang 1 di antaranya mengarah tepat sasaran. Adapun Tottenham Hotspur mempunyai 2 kesempatan dengan 1 menuju ke gawang.

Kemenangan itu mendongkrak The Blues naik ke posisi keenam di klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 36 poin, sedangkan bagi Spurs hasil itu membuat mereka merosot ke posisi kedelapan dengan 33 poin.

Baca juga : Ditanya Cebong Apa Kadrun, Susi Bingung

Ini merupakan kekalahan ketiga dalam rentang waktu delapan hari bagi Spurs setelah sebelumnya mereka dikalahkan tamunya Liverpool dengan skor 1-3 pada 28 Januari, dan kemudian takluk 0-1 di markas Brighton pada Minggu (31/1).

Ini juga merupakan pertama kalinya dalam karier kepelatihan manajer Spurs Jose Mourinho menelan dua kekalahan beruntun di kandang sendiri.

Baca juga : KO Dihajar Dustin, Pacman Cuekin Tantangan McGregor

Chelsea akan berusaha mencatatkan dua kemenangan beruntun saat melawat ke markas Sheffield United pada pertandingan liga berikutnya pada Minggu (7/2), sedangkan Spurs akan berusaha keluar dari krisis saat menjamu tim papan bawah West Bromwich Albion pada hari yang sama. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.