Dark/Light Mode

Liga Inggris : Gasak Chelsea 2-0, Leicester Puncaki Klasemen

Rabu, 20 Januari 2021 06:05 WIB
Selebrasi Wilfred Ndidi (kanan) usai mencetak gol ke gawang Chelsea, Rabu (20/1) pada lanjutan Liga Inggris. (Foto : twitter)
Selebrasi Wilfred Ndidi (kanan) usai mencetak gol ke gawang Chelsea, Rabu (20/1) pada lanjutan Liga Inggris. (Foto : twitter)

RM.id  Rakyat Merdeka - Leicester City akhirnya berhasil nangkring di posisi teratas Liga Inggris. Leicester meraihnya usai mengalahkan Chelsea pada lanjutan Liga Inggris, Rabu (20/1) dini hari tadi WIB.

Berita Terkait : Fulham Vs Manchester United, Terancam Dikudeta

Leicseter menaklukkan Chelsea 2-0 sehingga menyalip Manchester United  memuncaki klasemen liga berkat dua gol yang dilesakkan Wilfred Ndidi pada menit ke-6 dan James Maddison di menit ke-41.

Berita Terkait : Rebutan Podium

Raihan tiga poin mengantarkan Leicester mengumpulkan 38 poin dari 19 pertandingan, namun Manchester United yang mengoleksi 37 poin bisa kembali ke puncak klasemen jika menang melawan Fulham Kamis (21/1) dini hari nanti.

Berita Terkait : Ibra Borong Dua Gol, Milan Gasak Cagliari 2-0

Kekalahan ketiga Chelsea dalam lima pertandingan terakhirnya itu membuat The Blues terperosok ke urutan delapan atau delapan poin di bawah sang pemuncak klasemen. [IPL]