Dark/Light Mode

KO Dihajar Dustin, Pacman Cuekin Tantangan McGregor

Jumat, 29 Januari 2021 10:15 WIB
Manny Pacquiao dan Conor McGregor. (Foto : Istimewa)
Manny Pacquiao dan Conor McGregor. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petinju gaek asal Filipina yang juga seorang Senator, Manny Pacquiao, sudah malas membahas rencana duel melawan petarung bebas Conor McGregor. Alasannya, McGregor kalah TKO di ronde kedua oleh Dustin Poirier di UFC 257.

Manajer Manny Pacquiao, Sean Gibbons, menyayangkan petarung 32 tahun itu harus kalah dalam dua ronde dari Poirier. “Mungkin dia sedang memikirkan Pacquiao. Saya pikir permintaan untuk bertarung dengannya saat ini sudah tidak ada,” kata Sean dikutip dari The Sun.

Baca juga : RS Swasta Jangan Mbalelo

Menurutnya, atas kekalahan tersebut, McGregor memiliki urusan yang harus segera dibersihkan dan ditangani di UFC. “Menyedihkan. Tapi, itu bisa menyenangkan selama kami tahu bahwa tendangan kaki McGregor membuat perbedaan,” katanya.

Sebelumnya, McGregor mengungkapkan bahwa pembicaraan dengan Pacman, julukan Pacquiao, sedang berlangung untuk menentukan jadwal tinju pada 2021.

Baca juga : Kelompok Jihad Islam Palestina: Kami Akan Terus Lawan Israel

Rencana McGregor untuk kembali ke ring tinju itu adalah yang kedua kalinya setelah debut tinju melawan Floyd Mayweather Jr pada 2017. McGregor juga kalah KO saat itu. Sekarang, The Notorius diminta menebus kekalahannya terlebih dulu di Oktagon.

Sedangkan, Pacquiao tidak lagi mengejar mantan juara dua divisi UFC itu untuk laga comeback-nya. Segera setelah McGregor kalah KO, Pacquiao bergerak mencari lawan lain, yaitu Ryan Garcia, 22 tahun.

Baca juga : Awal Tahun, Yamaha Segarkan Tampilan MX King

Keduanya pun sedang terlibat dalam pembahasan pertandingan tinju eksibisi. McGregor pun kecewa. “Saya selalu ingin fokus pada karier MMA saya, tetapi saya juga terbuka. Saya hanya akan melihat apa yang terjadi. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” katanya.

“Pembahasan pertarungan den- gan Manny Pacquiao itu sedang terjadi dan sebaiknya itu dilakukan. Saya hanya ingin masuk dan kembali bangkit, terutama melawan gaya petarung itu, dan tidak melakukan tendangan itu,” ujar McGregor. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.