Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Takut Cedera Di Australia Open, Naomi Mundur Cari Keringat

Minggu, 7 Februari 2021 06:12 WIB
Naomi Osaka. (Foto : Istimewa)
Naomi Osaka. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petenis putri peringkat tiga dunia Naomi Osaka menyatakan mundur dari turnamen pemanasan Australia Terbuka, Piala Gippsland. Petenis asal Jepang ini khawatir mengalami cedera, sebelum tampil di Australia Terbuka 2021.

Osaka jawara Amerika Serikat (AS) Terbuka dan Australia Terbuka 2019, seharusnya akan menghadapi Elise Mertens di semifinal Piala Gippsland sebelum mengundurkan diri.

Baca juga : KSB Banyak Beroperasi Di Daerah Papua Yang Masih Tertinggal

“Saya meminta maaf kepada Tennis Australia dan para pendukung karena memutuskan mengundurkan diri,” ujar Osaka lewat akun Twitter WTA.

“Saya mengalami sedikit rasa sakit dan dengan Australia Terbuka segera berlangsung, saya memilih berhati-hati. Saya tidak sabar bertanding pada pekan depan,” lanjutnya.

Baca juga : Posko Tangguh Covid Disaranin Jadi Klinik Juga

Osaka bukan petenis pertama yang mengundurkan diri dari turnamen pemanasan tersebut. Sebelumnya, Victoria Azarenka, Serena Williams dan Simona Halep juga menyatakan mengundurkan diri.

Petenis Jepang itu menyusul Williams yang telah lebih dulu mundur dari laga semifinal melawan petenis nomor satu dunia Ashleigh Barty dengan alasan cedera bahu.

Baca juga : Australia Open,Thiem Ngarep Hoki Grand Slam AS

Petenis AS berusia 39 tahun itu mengalahkan rekan senegaranya Danielle Collins 6-2, 4-6, dan 10-6 di laga Yara Valley Classic namun kemudian memutuskan mengundurkan diri meski tidak memperlihatkan tanda-tanda cedera saat bertanding.

Adapun Azarenka memutuskan mundur dari laga perempat final Piala Grampians melawan Anett Kontaveit karena cedera punggung. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.