Dark/Light Mode

Jelang Atalanta Vs Napoli

Keseleo Serius, Manolas Dirumahkan

Rabu, 10 Februari 2021 05:51 WIB
Kostas Manolas absen pada laga Napoli kontra Atalanta. (Foto : Istimewa)
Kostas Manolas absen pada laga Napoli kontra Atalanta. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Napoli mengabarkan bek tengah Kostas Manolas dipastikan absen saat kontra melawan Atalanta pada leg kedua babak semifinal Coppa Italia di Gewiss Stadium, Kamis (11/2)  dini hari nanti.

Sang pemain harus menjalani perawatan setelah mengalami cedera kala I Partenopei ditaklukan Genoa 1-2 di Stadio Luigi Ferraris, Minggu (7/2) dini hari WIB.

Baca juga : Bupati Magelang Zaenal Arifin : Tetap Jaga Protokol Kesehatan Meski Sudah Divaksin

“Kostas Manolas menderita keseleo tingkat dua dan melukai ligamen pada engkel kaki kanan. Cedera tersebut membuatnya harus menepi selama tiga pekan,” tulis manajemen di situs resmi klub, kemarin.

Berdasarkan kabar dari Football Italia, usai pertandingan tersebut pemain asal Yunani itu langsung menjalani pemeriksaan di klinik Pineta Grande. Hasilnya, Kostas Manolas yang ditarik keluar dalam pertandingan di Marassi kontra Genoa, diputuskan harus menepi akibat cedera ligamen anterior peroneal-talus di kaki kanannya.

Baca juga : Jelang Australia Open, Barty Juara Yarra Valley Classic

“Kondisinya saat ini sudah membaik. Tapi, saat ini dia harus direhabilitasi dan akan kembali menjalani pemeriksaan tiga hari lagi,” lanjut pernyataan tersebut.

Dengan demikian, mantan defender AS Roma ini akan melewatkan dua partai penting yang akan dimainkan skuat asuhan Gennaro Gattuso di dua ajang berbeda dalam kurun waktu sepekan ke depan.

Baca juga : Rel Tergenang Banjir, Kereta Api yang Lewati Semarang Masih Dialihkan

Napoli sendiri berpeluang besar lolos ke partai final Coppa Italia setelah leg pertama mereka tutup dengan skor 0-0. Tiga hari kemudian, mereka akan menjamu juara bertahan Juventus di Stadio Diego Armando Maradona pada laga lanjutan Serie A. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.