Dark/Light Mode

Pamer Motor Anyar, Ducati Siap Juara

Rabu, 10 Februari 2021 06:13 WIB
Pembalap Ducati, Jack Miller. (Foto : Istimewa)
Pembalap Ducati, Jack Miller. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim Ducati siap tempur di ajang MotoGP 2021. Memastikan targetnya tercapai, Ducati meluncurkan motor baru mereka yang akan digunakan duet pebalap Jack Miller dan Francesco Bagnaia pada Selasa (9/2) waktu setempat.

CEO Ducati Motor Holding Claudio Domenicali memperkenalkan kedua motor Desmosedici GP yang dibalut warna merah dominan melalui media sosialnya.

Baca juga : Rossi Mulai Kendor, Adiknya Siap Nyohor

"Kami memiliki awal yang kuat setelah memenangi titel juara dunia konstruktor tahun lalu, di tengah kompleksitas yang telah memaksa kita mengatasi rintangan dan situasi yang belum pernah kita alami sebelumnya," kata Domenicali seperti dikutip laman resmi tim.

Mereka juga kembali menggandeng perusahaan teknologi Lenovo, kali ini sebagai sponsor titel, setelah mengantongi kontrak baru berdurasi tiga tahun.

Baca juga : Evakuasi Korban Banjir, Gulkarmat Jaktim Siapkan 20 Perahu Karet

"Pada 2021, banyak hal baru, mulai dengan para pebalap: Jack Miller dan Pecco Bagnaia. Mereka adalah para pebalap muda di tim ofisial kami setelah menimba pengalaman dengan tim Pramac Racing," tambah Domenicali.

Ini juga akan menjadi kali pertama bagi Bagnaia mengenakan seragam tim pabrikan. "Menjadi bagian dari tim ofisial Ducati adalah impian saya. Saya akan mencoba yang terbaik agar tidak mengecewakan ekspektasi saya. Saya yakin saya memiliki apa yang saya butuhkan untuk kompetitif sejak awal dan memasang target tinggi. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.