Dark/Light Mode

Main Kaca Mata Lawan Inter Milan, Juventus Lolos Ke Final Coppa Italia

Rabu, 10 Februari 2021 06:40 WIB
Aksi Ronaldo yang gagal mencetak gol tapi tetap meloloskan Juve ke final Coppa Italia. (Foto : Istimewa)
Aksi Ronaldo yang gagal mencetak gol tapi tetap meloloskan Juve ke final Coppa Italia. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juventus bersiap menambah gelarnya musim ini setelah dipastikan melaju ke babak final Coppa Italia usai mengalahkan Inter Milan, Rabu (10/2) dini hari tadi.

Juventus melaju ke final Piala Italia meski bermain imbang nirgol melawan Inter Milan dalam leg kedua semifinal di Stadion Allianz, Turin.

Baca juga : Kadin Ramal 26 Juta Karyawan Ikut Vaksinasi Mandiri

Pasalnya, Juve berhasil memetik kemenangan 2-1 di leg pertama sepekan yang lalu, sehingga Bianconerri lolos dengan skor agregat serupa.

 Pertandingan leg kedua berlangsung cukup sengit. Inter Milan tampil lebih dominan, namun kesulitan membongkar lini pertahanan Juventus yang sangat rapat.

Baca juga : Inter Milan Vs Foirentina, Demi Coppa Italia

Juventus sendiri sempat melakukan beberapa serangan balik yang berbahaya. Bahkan, Bianconeri mampu mencatatkan empat tembakan tepat sasaran yang tiga diantaranya berasal dari kaki Cristiano Ronaldo. Sayangnya, penampilan apik Samir Handanovic telah membuat mereka gagal mencetak gol.

Di partai final, Juventus akan menanti pemenang babak semifinal lain antara Atalanta kontra Napoli yang bakal memainfkan leg kedua sehari berselang setelah pertemuan pertama kedua tim berakhir imbang 0-0 sepekan lalu. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.