Dark/Light Mode

Jerman Vs Spanyol, Timo Siap Nyeruduk

Selasa, 17 November 2020 14:02 WIB
Salah satu andalan Timnas Jerman, Timo Warner. (Foto : Istimewa)
Salah satu andalan Timnas Jerman, Timo Warner. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Laga sengit akan tersaji di Grup 4 Uefa Nations League. Dua tim raksasa, Spanyol vs Jerman akan saling mengalahkan untuk memastikan lolos ke putaran final, Rabu (18/11) malam.

Kedua tim bakal saling sikut demi memperebutkan tempat di semifinal UEFA Nations League. Jerman sementara menjadi pimpinan Grup A4 dengan torehan 9 poin dari 5 laga. Mereka unggul satu poin dari Spanyol.

Baca juga : Jerman Vs Ceko, Kena Sindrom Imbang

Untuk lolos La Furia Roza wajib meraih poin penuh sementara Jerman cukup mengincar hasil imbang. Di duel lain ada Kroasia yang bentrok dengan Portugal.

Tidak mudah meraih kemenangan. Kedua tim sama-sama dalam percaya diri tinggi, laga Spanyol vs Jerman diprediksi akan menghasilkan banyak gol. Terlebih mereka punya lini depan yang sangat produktif.

Baca juga : Belanda Vs Spanyol, Menguji Taktik Anyar

Agenda timnas Jerman memetik angka di Negeri Matador didukung moncernya mesin gol mereka, Timo Werner, sebagai jaminan di lini depan. Bomber Chelsea itu lagi getol-getolnya unjuk ketajaman di level klub maupun tim nasional

Hanya dalam 5 pertandingan di 17 hari terakhir, Werner menggelontorkan 7 gol pada berbagai ajang. Timo menjadi pahlawan Timnas Jerman saat bersua Ukraina lewat dua golnya. Bintang Chelsea itu selalu membobol gawang lawan di lima laga terakhirnya

Baca juga : Juventus Vs Lazio, Salah Posisi CR7 Bakal Redup

Sementara itu, gelandang timnas Spanyol Sergio Busquets dipastikan absen dalam pertandingan penentuan juara grup UEFA Nations League menghadapi Jerman karena mengalami cedera ringan pada lutut kirinya.

Pemain Barcelona itu mengalami cedera setelah bertabrakan dengan Breel Embolo dalam laga imbang 1-1 melawan Swiss pada Sabtu lalu. Dengan hasil tersebut, maka Jerman menggantikan Spanyol sebagai juara grup. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.