Dark/Light Mode

Liga Inggris : Spurs-Liverpool Babak Belur

Minggu, 14 Februari 2021 05:39 WIB
Ilkay Gundogan, pencetak dua gol ke gawang Spurs. (Foto : Istimewa)
Ilkay Gundogan, pencetak dua gol ke gawang Spurs. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menghadapi tim yang bercokol di lima besar, Tottenham Hotspur dan Liverpool kembali menelan pahit pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-24.

Spurs tumbang saat dihajar Manchester City 3-0 dalam laga pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Minggu (14/2).

Baca juga : Liga Inggris : Chelsea Menang, Man City Hajar Liverpool 4-1

Adalah bintang Iiklay Gundogan yang menjadi momok menakutkan dengan mencetak dua gol untuk menyokong kemenangan City yang dibuka melalui eksekusi penalti Rodri Hernandez.

Hasil itu memperpanjang catatan gemilang City yang kini meraih 11 kemenangan beruntun dan mantap menduduki puncak klasemen dengan koleksi 53 poin atau unggul tujuh poin dari pesaing terdekat Leicester City (46).

Baca juga : Liverpool Keok Lagi, Man City Dan Leicester Belum Terbendung

Sedangkan Tottenham (36), yang menelan kekalahan keempat dalam lima pertandingan terakhirnya, tertahan di urutan kedelapan klasemen, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Laga sebelumnya, Liverpool menelan hasil minor ketika bertandang ke markas Leicester City pada pekan ke-24 Liga Inggris 2020-2021.

Baca juga : Liga Inggris : Liverpool Gasak West Ham 3-1, Spurs Keok Lagi

The Reds menyerah 1-3 dari The Foxes di Stadion King Power, Sabtu (13/2/2021) malam WIB. Liverpool sempat unggul lebih dulu pada menit ke-67 lewat lesakkan kaki kiri Mohamed Salah. Namun, Leicester bisa membalasnya tiga sekaligus melalui James Maddison (78'), Jamie Vardy (81'), dan Harvey Barnes. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.