Dark/Light Mode

Cardiz Vs Atletico Madrid, Waspada Pembunuh Para Raksasa

Minggu, 31 Januari 2021 14:23 WIB
Luis Suarez dkk akan menghadapi Cardiz, Minggu (31/1) malam dalam lanjutan La Liga. (Foto : Istimewa)
Luis Suarez dkk akan menghadapi Cardiz, Minggu (31/1) malam dalam lanjutan La Liga. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duel Cadiz vs Atletico Madrid akan dihelat di Estadio Ramon de Carranza, Minggu (31/1) malam. Atletico datang ke Cadiz dengan torehan positif serta misi mempertahankan puncak klasemen. Tapi perlu waspada karena Cadiz dikenal pembunuh para raksasa.

Cadiz memang bukan lawan yang boleh dianggap sebelah mata. Musim ini, mereka memang terkenal dengan penghancur tim-tim besar.

Enam kemenangan tim asuhan Alvaro Cervera di La Liga sejauh ini tiga di antaranya atas tim besar, yakni menang 1-0 di markas Real Madrid, 2-1 atas Barcelona, dan 1-0 di kandang Athletic Bilbao.

Baca juga : Rojiblancos Tidak Akan Beri Ampun

Ini yang harus diwaspadai oleh Atletico. Meski, Atletico Madrid juga datang dengan rekor istimewa. Los Rojiblancos baru saja meraih tujuh kemenangan beruntun di LaLiga.

Mereka juga jadi salah satu tim paling beringas, dengan mencetak total 36 gol dalam 18 pertandingan, atau rata-rata tiap laganya sukses mencetak dua gol.

Selain itu, Atletico juga patut mewaspadai Cadiz karena dalam tiga pertemuan terakhir di markas klub berjulukan El Submarino Amarillo tersebut, Atletico Madrid belum pernah menang.

Baca juga : Langgar Prokes, Satpol PP Beri Teguran Kepada Pemilik Rumah Makan

Berdasarkan data terakhir, dari tiga laga terakhir di markas Cadiz, Atletico Madrid hanya mampu membawa pulang satu poin. Catatan duel terakhir mereka terjadi pada 26 Maret 2006 saat keduanya bermain imbang 1-1.

Adapun, Cadiz yang mengoleksi 24 poin dari 21 kali berlaga menghuni peringkat ke-12 klasemen sementara Liga Spanyol.

Atletico Madrid menduduki puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol 2020/21 dengan 47 poin, memilih selisih 7 angkar dari Real Madrid yang mengekor di posisi runner-up. Los Rojiblancos juga menjadi mesin gol di musim ini. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.