Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Chelsea Vs Man United, Cavani Sudah OK

Jumat, 26 Februari 2021 16:21 WIB
Edinson Cavani akan turun saat Man United bertemu Chelsea. (Foto : Istimewa)
Edinson Cavani akan turun saat Man United bertemu Chelsea. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Man United akan bertemu Chelsea pada lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, London pada Minggu (28/2) pukul 23.30 WIB. Man United masih belum bisa diperkuat Paul Pogba meski Edinson Cavani dipastikan siap turun.

Chelsea dipastikan ngotot menang agar terus menjaga asa untuk masuk ke posisi empat besar Klasemen Liga Inggris. The Blues tertahan di peringkat kelima dengan 43 poin beda dua poin dari West Ham United di atasnya.

Sementara MU masih ingin terus menekan Manchester City. Setan Merah sementara berada di peringkat kedua dengan koleksi 49 poin, beda 10 poin dari Manchester.

Baca juga : Arsenal Vs Man City, Duel Reunian

Lawan Chelsea, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer mengatakan striker Edinson Cavani, dan gelandang Scott McTominay dan Donny van de Beek bisa kembali ke tim, tapi Pogba masih absen.

"Sayangnya Paul masih absen untuk beberapa pekan," kata Solskjaer kepada MUTV yang dikutip Reuters. "Scott, Donny dan Edinson kami harap mereka bisa tersedia untuk akhir pekan, tapi saya tidak yakin.

Pogba dibekap cedera paha setelah tampil membela MU dalam hasil imbang melawan Everton 3-3 di Old Trafford pada awal bulan ini.

Baca juga : The Erreala Punya Modal Tandang

Itu artinya, Pogba sudah absen di lima pertandingan Setan Merah melawan West Ham (Piala FA), West Bromwich (Premier League), Real Sociedad (Liga Europa), Newcastle United (Premier League), dan terakhir Sociedad (Liga Europa) tadi malam.

Solskjaer juga memastikan Daniel James juga absen karena cedera. "Ia (James) merasa terpelintir. Dengan intensitas kerjanya ia merasakan sesuatu, jadi kami berharap itu tidak terlalu serius. Kami harus memeriksanya." [IPL]

 

Baca juga : Hasil Liga Inggris : Chelsea Dan West Ham United Bersaing Di Empat Besar

 

 

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.