Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

MU Vs Sheffield United, Setan Merah Ogah Terlena

Rabu, 27 Januari 2021 05:45 WIB
Pelatih Ole Gunnar Solskjaer dan pemain MU. (Foto : Istimewa)
Pelatih Ole Gunnar Solskjaer dan pemain MU. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemuncak klasemen Premier League, Manchester United atau MU, akan menjamu Sheffield United di Old Trafford, Kamis (28/1) dini hari nanti WIB. Setan Merah tak mau larut dalam eforia, usai lolos ke babak kelima Piala FA.

Di laga tersebut, MU menyingkirkan Liverpool 3-2. Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer mengungkap, ada atmosfer yang luar biasa di ruang ganti. Tetapi sekarang, dia mengaku ingin melihat reaksinya, bagaimana timnya sekarang bisa bangkit lagi secara mental melawan Sheffield United. “Itulah tantangannya sekarang,” tegasnya, dilansir dari laman resmi klub.

Manchester United, dihantui kekhawatiran lantaran penyerang andalannnya Marcus Rashford yang mengalami masalah pada bagian lututnya. “Marcus merasakan lututnya, tapi kami harus melakukan pemeriksaan. Mudah-mudahan tidak terlalu buruk. Tapi kita lihat besok,” ujar Solskjaer.

Baca juga : Mau Pamer Burnout, Mobil Mewah Malah Terbakar

Sebagaimana diketahui, pemain internasional Inggris itu mencetak dua gol dalam pertemuan terakhir kedua klub, ketika The Reds menang 3-2 di Bramall Lane, 18 Desember 2020 lalu.

Eric Bailly yang absen di pertandingan sebelumnya kontra Liverpool kemungkinan sudah dapat tampil di pertandingan kontra juru kunci Premiere League.

Lebih lanjut, Solksjaer tak memungkiri, ia benar-benar harus berhati-hati mengatur menit bermain dari skuad-nya. Sebab, mereka dihadapkan pada jadwal yang begitu padat, baik di Premier Leaguemaupun Piala FA.

Baca juga : Misi Melanjutkan Rekor Kemenangan

Saat ini, MU masih di puncak klasemen puncak klasemen dengan 40 poin, hanya terpaut dua angka dari pesaing terdekatnya Manchester City. City masih menyimpan satu pertandingan. Sedangkan, Sheffiel United masih di posisi juru kunci Premier League , baru mengoleksi lima poin dari 19 laga yang sudah dilakoni.

Solskjaer mengakui, kemenangan atas Liverpool membawa euforia bahagia di ruang ganti Manchester United. Namun Solskjaer tak mau euforia itu terus berlanjut hingga membuat MU tak fokus untuk laga berikutnya.

“Kami mengalahkan Liverpool. Semua orang termotivasi, semua bahagia dan mereka memang layak begitu. Namun pada Selasa pagi, saya ingin para pemain berpikir tentang laga Rabu malam. Bukan lagi tentang perasaan yang mereka alami hari ini,” tutur Solskjaer. [JON]

Baca juga : AS Roma Vs Lazio, Serigala Merah Ogah Ngalah

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.