Dark/Light Mode

AS Roma Vs AC Milan, Serigala Fokus Menang

Minggu, 28 Februari 2021 12:10 WIB
Para Pemain AS Roma. (Foto : Istimewa)
Para Pemain AS Roma. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - AS Roma menghadapi jadwal pertandingan yang cukup padat pekan ini. Setelah melakoni laga Liga Eropa, Giallorossi harus berjumpa AC Milan di pekan ke-24 Serie A di Stadio Olimpico, Minggu (28/2) malam nanti

Terkait laga melawan AC Milan, pelatih AS Roma, Paulo Fonseca mengaku ,tidak mau ambil pusing. Ia tetap bertekad untuk membawa timnya tampil apik untuk bisa meraih angka penuh di laga nanti.

Baca juga : AS Roma Vs AC Milan, Fokus Menang

“Kami sama sekali tidak ingin memikirkan AC Milan. Kami hanya perlu mempertahankan konsistensi permainan. Kami tak pernah berpikir tentang bagaimana mengalahkan Milan,” kata Fonseca seperti dilansir dari Football Italia, kemarin.

Dia mengaku, meski tak pernah memikirkan laga tersebut, kemenangan atas Milan tetap menjadi hal yang sangat penting bagi I Lupi. Terutama dalam menjaga peluang finis di posisi empat besar pada akhir musim nanti.

Baca juga : Misi Balas Dendam

Seperti diketahui, saat ini Roma menempati urutan keempat klasemen sementara Serie A dengan perolehan 44 poin, atau terpaut satu angka dari Juventus yang ada di urutan ketiga.

Sementara, AC Milan di posisi kedua dengan tabungan 49 poin. Kemenangan di laga melawan Rossoneri bisa membuat AS Roma lebih kuat berada di posisi empat besar, dan berpeluang tampil di Liga Champions musim depan.

Baca juga : Hasil Liga Europa : AC Milan, Arsenal Dan Man United Melenggang

Sementara itu, laga melawan Braga di Liga Europa juga cukup penting bagi AS Roma. Alhasil, Roma berhasil membekuk Braga 3-1. Mereka tentu memaksimalkan diri demi memastikan tiket ke babak selanjutnya di Liga Europa.

Pada pertemuan sebelumnya, Giallorossi berhasil meraup keunggulan 2-0 atas tim asal Portugal. Dua gol kemenangan pasukan Paulo Fonseca ini dicetak oleh Edin Dzeko dan Borja Mayoral. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.