Dark/Light Mode

Paling Dijagokan Jadi Capres 2024, Gerindra: Prabowo Fokus Jadi Menhan

Senin, 22 Februari 2021 12:28 WIB
Ketua Umum Gerindra yang juga Menteri Pertahanan, Praboeo Subianto (berjas) bersama Panglima TNI Jenderal Hadi Tjahjanto. (Foto: ist)
Ketua Umum Gerindra yang juga Menteri Pertahanan, Praboeo Subianto (berjas) bersama Panglima TNI Jenderal Hadi Tjahjanto. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Kawendra Lukistan menyambut, positif hasil survei Parameter Politik Indonesia (PPI) yang menjagokan Prabowo Subianto dalam kontestasi Pilpres 2024. 

"Tentu hasil survei apapun kita apresiasi, ketika ada salah satu lembaga survei menyatakan tren positif," katanya kepada RM.id, Senin (22/2).

Baca juga : Gerindra Ogah Jumawa

Dia berterimakasih, kepada masyarakat yang masih mempercayakan bosnya di Gerindra untuk berjuang memimpin NKRI. "Tentu kita syukuri dan tak perlu jumawa, begitupun sebaliknya," ujarnya.

Dia menilai, hasil survei tersebut menandakan Prabowo tetap memiliki tempat spesial di hati rakyat. "Tapi yang perlu diingat juga beliau saat ini sedang fokus bekerja optimal mengemban tugas yang tidak mudah, baik itu di Kementerian Pertahanan ataupun di Food Estate," ujarnya. 

Baca juga : Kalau Pilkada Diundur Ke 2024, Demokrat: Demokrasi Jalan Mundur

Menurut Kawe, sapaan akrabnya, Prabowo tengah fokus membangun apa yang menjadi prioritasnya saat ini. "Doakan agar beliau selalu sehat dan tak lelah memberi kontribusi terbaik untuk bangsa ini ya," harapnya.

Diketahui, PPI baru saja merilis hasil survei nasional terkait peta kontestasi Pilpres 2024 mendatang. Berdasarkan hasil survei itu, Menteri Pertahanan Prabowovmemiliki kans tertinggi sebagai capres di 2024. Mantan Danjen Kopassus itu berada di urutan pertama dengan tingkat elektabilitas 19,9 persen. [UMM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.