Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Real Madrid Vs Sociedad

Momen Terus Pangkas Jarak

Senin, 1 Maret 2021 05:50 WIB
Pemain Real Madrid. (Foto: AFP)
Pemain Real Madrid. (Foto: AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid akan bertemu Real Sociedad dalam lanjutan La Liga dini hari nanti WIB. Madrid akan jadi tuan rumah di stadion Alfredo di Stefano.

Jelang laga kontra Sociedad pekan ke-25 La Liga Spanyol pekan depan, skuad Real Madrid dalam kondisi on fire. Di mana, di laga terakhirnya mereka berhasil mengalahkan Atalanta di Liga Champions leg pertama babak 16 besar, dengan skor 0-1. Sebelumnya, Madrid juga meraih kemenangan kontra Valladolid dengan skor 0-1 di La Liga Spanyol.

Sementara Sociedad saat ini tengah terluka usai di singkirkan MU dari ajang Liga Europa babak 32 besar di leg pertama dengan skor agregat 0-4. Pekan ini, Sociedad yang akan kembali fokus di La Liga Spanyol kontra Real Madrid jelas akan menjadi laga yang sangat berat.

Baca juga : Kalau Keok, Ya Keterlaluan

Dalam lima laga terakhirnya Real Madrid berhasil meraih lima kemenangan beruntun di semua ajang kompetisi. Sementara di La Liga Spanyol, Madrid berhasil meraih 4 kemenangan beruntun dan 1 kali kalah.

Menjamu Sociedad, Madrid memiliki rekor yang tak begitu bagus. Di lima pertemuan terakhir, mereka hanya mampu meraih 2 kemenangan dan 2 kali kalah dan 1 kali imbang.

Sementara, Sociedad dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi berhasil meraih 3 kemenangan 1 kali imbang dan 1 kali kalah.

Baca juga : Los Blancos Ogah Gegabah

Di La Liga Spanyol, Sociedad dalam lima laga terakhirnya tampil cukup bagus dengan meraih 3 kemenangan beruntun dan 2 kali imbang. Saat ini Real Madrid masih menduduki peringkat 2 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan 52 poin. Hanya unggul dua poin dari musuh abadinya Barcelona. Mereka juga tertinggal tiga poin dari sang rival Atletico Madrid.

“Tak ayal kami wajib menang. Ini demi memangkas jarak dengan Atletico,” kata pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.

Sementara Sociedad saat ini masih menghuni peringkat 5 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan 41 poin dari 24 laga yang telah di lakoninya. Sejauh ini, Sociedad berhasil meraih 11 kemenangan 8 kali imbang dan 5 kali menelan kekalahan.

Baca juga : Man City Vs Monchengladbach, The Citizens Punya Mentalitas Juara

Di pertemuan pertama musim ini, Sociedad yang menjamu Madrid hanya mampu bermain sama kuat 0-0. Di putaran kedua nanti, Real Madrid yang akan menjamu Sociedad.

Madrid diprediksi memiliki peluang untuk bisa meraih kemenangan. Terlebih, penampilan anak asuh Zidane tengah on fire dengan meraih lima kemenangan beruntun.

Pada lima pertemuannya dengan Sociedad, Madrid hanya meraih 2 kemenangan 1 kali imbang dan 2 kali kalah. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.