Dark/Light Mode

Puluhan Legenda Bulutangkis Terima Vaksin Covid-19

Senin, 1 Maret 2021 21:19 WIB
Para legenda Bulutangkis Indonesia saat menerima vaksin Covid-19 di Rumah Sakit Olahraga Nasional, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (1/3). (Foto: PBSI)
Para legenda Bulutangkis Indonesia saat menerima vaksin Covid-19 di Rumah Sakit Olahraga Nasional, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (1/3). (Foto: PBSI)

 Sebelumnya 
“Memang kita jarang disuntik sih, tapi saya kira sakitnya hanya sedikit lah, pasti lebih sakit kalau kita kalah dalam pertandingan. Ini soal kecil lah, sepele,” canda Candra.

Baca juga : Gus AMI Minta Ustadz Dan Kiai Pesantren Dapat Prioritas Vaksinasi Covid-19

“Mudah-mudahan vaksin bisa segera diberikan kepada seluruh lapisan masyarakat. Dan juga kita bisa cepat beraktivitas secara normal, kondusif, dan tenang. Semua pihak bisa kembali nyaman tanpa rasa khawatir, ini yang paling penting untuk bisa mengembalikan segala hal. Termasuk ekonomi bisa pulih dan kegiatan bulutangkis di Tanah Air bisa menggeliat kembali,” jelasnya.

Baca juga : Jokowi Luncurkan Prangko Seri Vaksinasi Covid

Dua mantan pemain putri Indonesia, Carmelita dan Adriyanti Firdasari pun punya pengalaman yang sama saat menerima vaksin. Mereka mengaku sempat mengalami rasa tegang sebelum disuntik, tetapi akhirnya semua berjalan dengan lancar. “Awalnya saya deg-degan tapi sudah proses tidak ada rasa apa-apa. Yang penting sarapan dulu sebelum vaksin dan tensi harus normal,” ungkap Carmelita.

Baca juga : Atlet, Pelatih, dan Tim Pendukung PBSI Siap Divaksin Besok

“Tadi awalnya tegang-tegang dikit sebelum divaksin tapi prosesnya cepat banget, lancar. Sampai saat ini tidak ada reaksi apapun. Aman-aman saja,” sambung Firda. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.