Dark/Light Mode

Selangkah Lagi, Varane Hijrah Ke Man United

Rabu, 3 Maret 2021 19:18 WIB
Bintang Real Madrid, Varane. (Foto : Istimewa)
Bintang Real Madrid, Varane. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar bek Real Madrid, Varane hijrah ke Manchester United bakal menjadi kenyataan. Real Madrid dilaporkan tidak memperpanjang kontrak Varane yang akan habis pertengahan musim ini.

Sebelumnya, Man United dikabarkan sedang memprioritaskan transfer bek tengah untuk menjadi mitra Harry Maguire di bursa transfer musim panas.  Varane telah lama menjadi target utama Setan Merah.

Baca juga : Selangkah Lagi, Real Madrid-Man City Tembus Perempat Final

"Pembicaraan Varane sudah banyak peningkatan. Akan ada keputusan. Namun kami masih menunggu berita dari Spanyol," kata sumber di Man United.

Madrid tidak memperpanjang kontrak baru Varane dan lebih memilih menjual sang pemain dibandingkan membiarkannya pergi dengan gratis tahun depan.

Baca juga : Lagi, DKI Perpanjang PSBB Hingga 8 Maret

Varane sendiri tidak meneken kontrak karena gajinya lebih kecil di banding beberapa rekan setimnya. El Real tak mau menuruti kenaikan gaji lantaran kondisi keuangan klub yang terganggu lantaran pandemi corona.

Madrid juga sedang memangkas biaya karena ingin mendatangkan target utama mereka, Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.