Dark/Light Mode

Soal Nasib Bale, Mou : Tanya Ke Zidane

Kamis, 4 Maret 2021 16:58 WIB
Gareth Bale. (Foto : Istimewa)
Gareth Bale. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Masa depan Gareth Bale di Tottenham Hotspurs masih belum jelas. Pelatih Jose Mourinho menyerahkan nasib Bale kepada pelatih Zinedine Zidane.

"Anda seharusnya menghubungi kolega-kolega Anda di Madrid dan mereka seharusnya bertanya kepada  Zidane karena dia (Bale) adalah pemain Real Madrid," kata Mourinho dalam laman ESPN, Kamis (4/3).

Baca juga : Perluas Layanan, Dusdusan Ekspansi Ke Sidoarjo

Spurs mendatangkan pemain berusia 31 tahun itu sebagai pemain berstatus pinjaman pada September. Memang ada opsi diperpanjang namun tawaran itu masih belum jelas. 

Bale sempat mengalami masa yang sulit sekembalinya ke London utara setelah tujuh tahun membela Real yang membelinya dalam bayaran termahal dunia saat itu sebesar 85,3 juta pound atau sekitar Rp 1,6 Triliun.

Baca juga : Si Merah Tanpa Kapten Dua Bulan

"Dia bukan pemain Tottenham. Jadi Real Madrid berkuasa sepenuhnya. Mereka yang punya pemain ini, mereka yang memiliki pemain yang masih kontrak satu tahun ini," tambah Mou.

Bale kini makin tampil bagus di Spurs. Dia mencetak dua gol dan sebuah assist saat menang 4-0 melawan Burnley pada Senin (1/3). [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.