Dark/Light Mode

Kagum Pada Suporternya, Velez Mantap Gabung PSS Sleman

Sabtu, 6 Maret 2021 18:22 WIB
Ilustrasi tim PSS Sleman. (Foto: PSSI
Ilustrasi tim PSS Sleman. (Foto: PSSI

RM.id  Rakyat Merdeka - PSS Sleman kembali mengumumkan satu pemain anyarnya. Bukan lokal, kali ini klub Super Elang Jawa membawa satu pemain asing yaitu Nicolas Leandro Velez.

“Saya ingin segera datang ke Indonesia dan Sleman. Sebelumnya, saya ditawari oleh beberapa klub di negara lain. Tapi saya lebih memilih Indonesia karena bagi saya klub PSS Sleman, tim pelatih dan juga fansnya luar biasa,” ungkap pemain berkebangsaan Argentina, Jumat (5/3).

Baca juga : KPK Lelet Garap Banteng Senayan

Bicara soal fans, rupanya Velez ingin membela Super Elja juga didorong karena aksi dan loyalitas suporternya. Velez pun berharap, jika pandemi Covid-19 sudah mereda, ia dapat bertemu dan merasakan langsung fans Sleman di stadion saat pertandingan.

“Tak sabar bagi saya untuk bertemu para pendukung PSS. Saya sudah menonton banyak sekali video aksi Sleman Fans di Youtube dan menurut saya mereka adalah salah satu suporter terbaik di Indonesia,” tambah mantan pemain Suphanburi FC tersebut.

Baca juga : Kaum Muda Menjanjikan, BNI Siap Tebar KPR Bagi Milenial

Bagi Velez ini adalah kesempatan istimewa untuk bertanding. Karena sebelumnya Velez memang belum pernah bermain sepak bola untuk klub Indonesia manapun.

Ia mengaku klub terakhir yang ia bela adalah Felda United FC dari Malaysia. “Bersama PSS, target saya adalah mencetak gol sebanyak mungkin, berjuang maksimal dan memenangkan pertandingan," pungkas Velez. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.