Dark/Light Mode

Bruno Fernandes, Nyawer Dua Bocah Penderita Kanker

Rabu, 10 Maret 2021 12:10 WIB
Bruno Fernandes. (Foto : Istimewa)
Bruno Fernandes. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sikap bomber Manchester United, Bruno Fernandes layak dipuji. Dia merayakan kemenangan timnya, dengan memberikan donasi kepada anak-anak.

Bruno Fernandes menjadi pahlawan kemenangan Manchester United atas Manchester City 2-0. Dia merayakannya dengan membuka donasi untuk anak- anak penderita kanker.

Baca juga : Presiden: Gerakan Bangga Buatan Indonesia, Sukses!

Melalui platform GoGetFunding, Fernandes ingin membantu dua bocah asal Portugal, Leonor dan Jaime, yang menderita penyakit kanker langka. Gelandang berusia 26 tahun itu berharap bisa membayar seluruh perawatan kedua anak tersebut.

“Saya mengetahui situasi Leonor dan Jaime. Leonor yang berusia lima tahun dan Jaime delapan tahun, adalah saudara kandung dan keduanya didiagnosis menderita kanker yang sangat langka, Neuroblastoma,” tulis Fernandes di laman GoGetFunding.

Baca juga : NasDem: Tutup Situs Jasa Penikahan Dini

Dia tersentuh dengan kondisi yang dialami kedua bocah penderita kanker tersebut. [JON]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.