Dark/Light Mode

MU Vs AC Milan 1-1

Setan Merah Gagal Pesta

Sabtu, 13 Maret 2021 07:18 WIB
Tim AC Milan. (Foto: Net)
Tim AC Milan. (Foto: Net)

 Sebelumnya 
Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer kecewa dengan hasil imbang yang disebutnya bakal menyulitkan MU. Dia juga kecewa dengan cara MU kebobolan. “Tentu saja anda selalu kecewa ketika kebobolan dengan cara seperti itu,” ujar Solskjaer seperti dilansir Sky Sports.

“Simon Kjaer jelas pemain bagus. Dia melakukan pergerakan bagus, kuat dan pengawalnya terhalang. Jadi dia bisa ada di depan. Kecewa, tapi sekali lagi itu bisa terjadi. Saya sendiri sudah pernah jadi bagian tim yang mencetak gol di injury time lewat bola mati di kompetisi eropa,” tambah Solskjaer.

Baca juga : Man United Vs AC Milan, Duel Rasa Liga Champions

Milan sempat berhasil melesakkan gol ke gawang United di menit ke-12 lewat Franck Kessie. Wasit akhirnya menganulir gol itu karena Kessie lebih dulu handball. United berhasil mencuri gol duluan saat babak kedua baru berjalan lima menit.

Memanfaatkan umpan cantik Bruno Fernandes, sundulan Amad mampu mengelabui Donnarumma. Milan berhasil menyamakan skor di injury time. Adalah Simon Kjaer, yang merobek gawang henderson, lewat sundulannya memanfaatkan umpan sepak pojok.

Baca juga : Keok Lawan PSG, Lionel Messi Cs Gagal Total

Ole begitu kecewa den-gan kiper henderson. Itu terkait gawangnya yang kebobolan dengan mudah. “Saya sangat kecewa dengan gol sundulan Milan tersebut. Itu sundulan dari jarak sekitar lima meter. Dia bisa saja menyelamatkannya,” ujarnya.

Henderson sebenarnya tampil tidak buruk-buruk amat. Kiper muda jebolan akademi Manchester United ini mampu membuat empat penyelamatan. Apalagi, Dean jenderson lagi punya kesempatan untuk unjuk gigi. Terkait, David De Gea yang lagi absen, karena istrinya baru melahirkan. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.