Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Europa

Man United Vs AC Milan, Duel Rasa Liga Champions

Kamis, 11 Maret 2021 13:32 WIB
Pelatih Ole Gunnar Solskjaer dan para pemain Man United. (Foto : Istimewa)
Pelatih Ole Gunnar Solskjaer dan para pemain Man United. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United akan menghadapi AC Milan pada laga Liga Europa leg pertama babak 16 besar di Old Trafford, Jumat (12/3) dini hari WIB. Serasa duel Liga Champions.

Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Europa. Setelah mereka membekuk Real Sociedad dengan agregat 4-0 di babak 32 besar.

Baca juga : Spurs Vs Dinamo Zagreb, Lilywhite Mau Ganti Taktik

Pertemuan terakhir MU dan Milan dan tersaji di babak 16 besar Liga Champions 2009/10. MU besutan Sir Alex Ferguson menyingkirkan Milan besutan Leonardo dengan agregat telak 7-2. MU menang 3-2 pada leg pertama di Italia, dan menang 4-0 pada leg kedua di Inggris.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer  mengaku senang bisa bertemu dengan Milan. "Jika anda melihat pertandingan ini, Man United vs AC Milan terdengar seperti pertandingan Liga Champions," buka Solskjaer kepada MUTV, Rabu.

Baca juga : AS Roma Vs Shakhtar : Awas, Serangan Balik!

Solskjaer menyebut bahwa ia sudah lama mengagumi tim berjuluk Rossonerri ini. Jadi ia senang bisa bertemu dengan rival klasik MU itu di laga ini. "Saya sudah sangat lama mengagumi AC Milan. Mereka punya tradisi dan sejarah yang baik, dan mereka punya kualitas yang luar biasa,"

"Mereka saat ini dalam proses membangun ulang tim mereka, dan mereka kini sudah menjadi penantang gelar yang serius. Jadi sangat menyenangkan bertemu mereka lagi,"

Baca juga : Man United-Leicester Imbang, Sheffield Gasak Aston Villa 1-0

Solskjaer juga memastikan bahwa pada laga ini MU tidak akan full team. Ada sejumlah penggawa mereka yang harus absen karena mengalami cedera.

"Saya tidak yakin kami akan mendapatkan tambahan pemain di laga ini. David belum bisa bermain, Donny dan Paul belum bisa bermain," "Edi dan Marcus  mungkin bisa bermain tapi kemungkinan besar tidak. Juan  juga belum bisa bermain," ujarnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.