Dark/Light Mode

Hasil Liga Italia

Dusan Hattrick, Fiorentina Permak Benevento 4-1

Minggu, 14 Maret 2021 06:06 WIB
Bintang Fiorentina Dusan Vlahovic melompat merayakan golnya. (Foto : Istimewa)
Bintang Fiorentina Dusan Vlahovic melompat merayakan golnya. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bintang Dusan Vlahovic mencetak hattrick mengantarkan Fiorentina menggasak Benevento pada lanjutan kompetisi seri A Liga Italia

Pada laga ini, Fiorentina mendominaai atas tuan rumah Benevento demgan sokor 4-1 dalam laga pekan ke-27 Liga Italia di Stadion Ciro, Minggu (14/3) dini hari tadi WIB. 

Baca juga : Inter Milan Vs Torino, Ular Putih Tanpa Pawang

Penyerang tim nasional Serbia itu mengemas trigolnya pada menit ke-8, ke-26 dan menit ke-46 sebelum Benevento sempat membalas melalui Artur Ionita dan Valentin Eysseric mengunci kemenangan Fiorentina.

Hasil itu membawa Fioreintina kembali ke jalur kemenangan sekaligus naik ke urutan ke-12 dengan koleksi 29 poin. Sedangkan Benevento, yang harus rela tren nirmenangnya bertambah panjang jadi 11 laga beruntun, tertahan di posisi ke-16 dengan 26 poin.

Baca juga : Inter Milan 1-0 Atalanta, I Nerazzurri Nyaman Di Puncak

Kedua tim dijadwalkan main lagi pada Minggu (21/3) pekan depan, saat Fiorentina menjamu AC Milan di Artemio Franchi dan Benevento melawat ke markas juara bertahan Juventus.

Sassuolo menyalip Verona di klasemen sementara Liga Italia setelah memenangi pertemuan kedua tim dengan skor ketat 3-2 dalam laga pekan ke-27 di Stadion MAPEI, Sabtu.

Baca juga : Hasil Liga Italia : Tekuk Parma 2-1, Nerazzurri Kokoh Di Puncak

Sassuolo yang mengoleksi 39 poin kini menempati posisi kedelapan klasemen unggul satu poin atas Verona yang turun ke urutan kesembilan, demikian catatan laman resmi Liga Italia. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.