Dark/Light Mode

All England 2021

Jelang Tanding, Greysia Olahraga Ringan Di Lorong Hotel

Selasa, 16 Maret 2021 08:30 WIB
Atlet ganda putri Indonesia Greysia Polii. (Foto: PBSI)
Atlet ganda putri Indonesia Greysia Polii. (Foto: PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Salah satu atlet ganda putri, Greysia Polii tak mau menyia-yiakan waktu. Ia memanfaatkan manfaatkan waktu luang luangnya untuk melakukan olahraga ringan di hari kedua setelah Skuad Indonesia tiba di Birmingham, Inggris, Minggu (14/3) sore.

Greysia melakukan olahraga ringan ini juga sekaligus persiapan untuk menghadapi turnamen bulutangkis Yonex All England 2021 pada 17-21 Maret mendatang.

Walau hanya melakukan olahraga terbatas di lorong kamar Hotel Crowne Plaza Birmingham City Centre,  tu tak mengurungkan niat sang juara Yonex Thailand Terbuka bersama Apriyani Rahayu ini untuk tetap menjaga kebugarannya. Dalam waktu 30 menit, Greysia menjalani olahraga dengan tekun.

Baca juga : All England 2021 : Kevin/Marcus Enteng, Ahsan/Hendra Mengkhawatirkan

Sebelumnya pada Sabtu (13/3) Greysia telah melakukan PCR dan hasilnya negatif Covid-19. “Tadi kan karena masih jetlag, jadi bangunnya pagi. Tidurnya masih belum benar," ungkap Greysia.

Ia menambahkan walau hanya berolahraga di lorong hotel, Greysia mengaku sangat menikmati. Apalagi saat ini belum ada kerjaan, tepat juga saat sedang menjalani isolasi.

“Tadi olahraga lihat dari Youtube sih untuk menjaga badan saja. Sekitar 30-40 menit kurang lebih,” ujar Greysia, Senin (15/3)

Baca juga : Matangkan SEA Games 2021, Pemain Timnas Indonesia Jalani Internal Game

Pada babak pertama di turnamen nanti, Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan wakil Jerman, Kilasu Ostermeyer/Franziska Volkmann.

Selain sebagai persiapan untuk menghadapi laga pertama tersebut pada Rabu (17/3), olahraga ringan ini juga dilakukannya untuk menghangatkan badan saat cuaca dingin.

“Hal ini sebagai salah satu bagian dari persiapan, yaitu olahraga ringan. Besok juga baru ada latihan di main hall. Jadi lebih ke persiapan fisik dan mental sih yang lebih dipersiapkan untuk menghadapi All England nanti,” ujar Greysia. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.