Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

AC Milan Vs MU

Bentrok Panas Dua Setan

Kamis, 18 Maret 2021 05:50 WIB
Laga MU vs Milan di Old Trafford di leg pertama babak 16 besar Liga Europa berakhir imbang 1-1. (Foto: Getty Images/Laurence Griffiths)
Laga MU vs Milan di Old Trafford di leg pertama babak 16 besar Liga Europa berakhir imbang 1-1. (Foto: Getty Images/Laurence Griffiths)

RM.id  Rakyat Merdeka - Laga antara Manchester United melawan AC Milan pada lanjutan Liga Europa akan dilangsungkan dini hari nanti WIB, di markas AC Milan, San Siro. Kedua tim kembali bertarung untuk memperebutkan tiket lolos ke babak perempatfinal.

Mereka juga harus dipaksa meraih kemenangan agar tak sama-sama tersingkir dari ajang ini. Laga panas babak 16 besar Liga Europa 2020/21 akan tersaji saat Man United bertandang ke San Siro, markas AC Milan. Laga ini tak pelak menjadi laga hidup dan mati kedua tim.

Pasalnya, di pertemuan pertama kedua tim mampu bermain imbang 1-1 lewat gol Amad Diallo dan Simon Kjaer. Hasil ini sejatinya hasil yang sangat tanggung.

Mungkin, bagi AC Milan hasil ini cukup memuaskan karena Rossoneri sudah mengantongi satu gol tandang sehingga hanya butuh hasil 0-0 untuk lolos. Akan tetapi, Manchester United takkan begitu saja menerima hasil 0-0 sehingga akan berusaha mencetak gol cepat agar sama-sama mengantongi gol tandang.

Baca juga : Bank Mandiri Genjot Transaksi Kartu Kredit

Alhasil, AC Milan tak bisa hanya berpatokan pada meraih hasil imbang. Kedua tim harus sama-sama bermain untuk menang dengan skor berapa pun dan mengindahkan hasil imbang.

Diyakini kedua tim akan menurunkan skuad terbaiknya di laga ini. Apalagi, para pemain pilar yang absen di leg pertama akan kembali.

Kunci untuk menentukan pemenang di laga ini ada pada tim yang berhasil mencetak gol terlebih dahulu. Itu mengapa skor 1-1 terbilang tanggung.

Andai AC Milan yang berhasil mencetak gol terlebih dahulu, Man United mau tak mau harus menang dengan dua gol atau lebih.

Baca juga : Mendag Siapkan Jurus Ini Buat Tekan Harga Daging Sapi

Dikutip dari laman Sempremilan, Senin, (15/3), kabar baik telah tiba untuk tim AC Milan. Zlatan Ibrahimovic juga terlihat latihan. Namun dia terlihat latihan dengan tim dan program pemulihan pribadi.

Cedera pemain Liga Italia, AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, dan Ismael Bennacer dikabarkan sudah membaik.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengabarkan perkembangan cidera Zlatan Ibrahimovic dan Ismael Bennacer. “Telah terjadi peningkatan kesembuhan cedera dari Ibrahimovic dan Bennacer. Kemungkinan mereka berdua akan dimainkan untuk leg kedua melawan MU,” ujar pria berkepala plontos itu.

Kali ini, diprediksi duel adalah penentuan siapa di antara dua ‘Devil’ tersebut yang berhak lolos ke perempat final.

Baca juga : Inter Milan Vs Torino, Menjaga Jarak Aman

Dari kubu Manchester United, kiper utama David De Gea sudah bisa dimainkan, tapi sang manajer Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan bakal kembali memasang Dean Henderson sejak menit awal. Hanya saja, dua pemain yang berpengalaman main di Italia, Paul Pogba dan Edinson Cavani, kondisinya masih meragukan. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.