Dark/Light Mode

Sambangi Markas FC Utrecht, Dubes Mayerfas Bertemu Bagus Kahfi

Jumat, 19 Maret 2021 22:43 WIB
Duta Besar Indonesia untuk Belanda, Mayerfas bertemu pesebakbola muda Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri, di markas FC Utrecht, Stadion Galgenwaard, Kamis (18/3). (Foto: Istimewa)
Duta Besar Indonesia untuk Belanda, Mayerfas bertemu pesebakbola muda Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri, di markas FC Utrecht, Stadion Galgenwaard, Kamis (18/3). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duta Besar Indonesia untuk Belanda, Mayerfas mengunjungi markas FC Utrecht di Stadion Galgenwaard, Kamis (18/3). Di sana, dia menemui salah satu pesepak bola Tanah Air yang merumput di klub itu, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri.

Bagus Kahfi menyambut kedatangan Dubes Mayerfas bersama jajaran manajemen FC Utrecht dengan protokol kesehatan yang ketat.

Baca juga : Pendatang Baru Evan Lannel Wea Duet Bareng Vokalis Lathi

Dubes Mayerfas menyampaikan apresiasi terhadap FC Utrecht yang berminat kepada pesepakbola tanah air. Dia juga berharap, kerja sama ini dapat terus dilanjutkan.

"Indonesia memiliki 270 juta penduduk yang mayoritas suka menonton pertandingan bola, dan di antara 270 juta tersebut terdapat 65 juta pemuda. Pasti ada talenta muda lainnya yang bisa kita temukan seperti Bagus Kahfi ini," ujar Dubes Mayerfas dalam rilis yang diterima Jumat (19/3). 

Baca juga : Sambangi Jaksa Agung, Menko Mahfud Tegaskan Kasus Asabri Adalah Tipikor

Dia juga menyampaikan harapan untuk Bagus Kafi. Eks pemain Barito Putera itu didoakan agar bisa menjadi pemain top di Eropa.

"Bagus memberikan inspirasi bagi generasi muda Indonesia. Semoga akan ada banyak 'Bagus' lainnya. Saya yakin Bagus akan lebih berkembang di sini dan kita harapkan akan menjadi pemain top internasional," harapnya.

Baca juga : Pakai Sendal Jepit, Risma Beri Bantuan Ke Pengungsi Banjir

Bagus Kahfi bergabung dengan FC Utrecth pada tahun ini. Dia sedang memulihkan kondisi pascaoperasi pergelangan kaki. Bagus akan bermain untuk tim Jong Utrecht terlebih dahulu untuk bisa berjuang masuk ke tim utama FC Utrecht.  [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.