Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Spurs Vs Aston Villa, Jalan Lurus Menuju Zona Eropa

Minggu, 21 Maret 2021 13:03 WIB
Kapten Spurs, Harry Kane dan Son Heung Min. (Foto : EFL)
Kapten Spurs, Harry Kane dan Son Heung Min. (Foto : EFL)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tottenham Hotspur akan berusaha kembali ke jalur kemenangan pada partai melawan Aston Villa. Pertandingan Liga Inggris antara Aston Villa vs Tottenham Hotspur akan digelar di Stadion Villa Park pada Senin (22/3) dinihari WIB.

Tottenham saat ini sedang berada dalam performa yang kurang baik. Akhir pekan lalu, mereka kalah ketika melawat ke markas Arsenal. Pada Jumat (19/3) dinihari WIB, giliran Dinamo Zagreb yang berhasil mengalahkan The Lilywhites dan menyingkirkan mereka dari Liga Europa.

Baca juga : Soal Vaksin AstraZeneca, Australia Jalan Terus

Aston Villa juga sedang berada dalam tren yang kurang baik. Skuat besutan Dean Smith cuma berhasil memetik satu kemenangan dari lima pertandingan terakhirnya.

Tottenham memiliki keunggulan yang cukup signifikan dalam rekor head to head melawan Aston Villa. Mereka juga mencatat rekor tak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir melawan Aston Villa.

Baca juga : Barcelona Vs Sevilla, Duel Menuju Final

Laga ini penting untuk mengangkat moral Spurs dan manajer Jose Mourinho. Duduk di posisi ke-8 klasemen sementara Liga Inggris, jelas Tottenham Hotspur tak boleh kehilangan tiga poin penuh. Pasalnya, kans untuk lolos ke Liga Champions makin sulit.

Tottenham Hotspur pasti akan tanpa Son Heung-Min yang cedera, sedangkan Erik Lamela harus absen karena skorsing usai menerima kartu merah selama kekalahan akhir pekan lalu dari Arsenal. Namun Harry Kane dan Gareth Bale akan dimainkan.

Baca juga : Kurang Vitamin, Rupiah Seharian Lemes Lawan Dolar

Bintang utama Aston Villa, Jack Grealish, telah absen selama lima pekan dan menghadapi perlombaan melawan waktu untuk mendapatkan kembali kebugarannya jelang pertandingan ini.

Wesley kembali berlatih, sementara Kortney Hause absen karena cedera kaki. Bertrand Traore diragukan, tapi ada peluang untuk turun di sini. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.