Dark/Light Mode

Man City Vs Aston Villa, Aguero Masih Diparkir

Rabu, 20 Januari 2021 15:39 WIB
Sergio Aguero dan Pep Guardiola. (Foto : Istimewa)
Sergio Aguero dan Pep Guardiola. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester City akan berhadapan dengan Aston Villa pada lanjutan Liga Inggris yang akan dihelat di Stadion Etihad, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB.

The Citizens diunggulkan karena tengah dalam performa apik. Saat ini, The Citizen berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan torehan 35 poin. Mereka terpaut dua poin dengan Manchester United di posisi dua dan tiga poin dengan Leicester City di puncak.

Baca juga : Luhut Dicari-cari

Apalagi jelang laga nanti, Manchester City  baru menjalani 15 pertandingan tak terkalahkan, bahkan lima laga terakhirnya disapu bersih dengan kemenangan.

Pasukan Pep Guardiola itu pastinya punya mentalitas tinggi menanti kedatangan Villa. Terlebih, Aston Villa juga datang ke Etihad dengan kondisi kurang baik. Usai main imbang lawan Chelsea, mereka juga kalah beruntun dari Manchester United dan Liverpool.

Baca juga : Manchester City Vs Brighton, Untung Nyimpen Celengan

Tekad bangkit anak asuh Dean Smith jelas akan sulit mengingat tuan rumah punya misi merebut takhta klasemen sementara Premier League musim ini.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola City tak akan diperkuat Aguero saat melawan Aston Villa sekalipun pemain Argentina itu sudah menyelesaikan karantina mandirinya setelah terpapar COVID-19. Guardiola tak ingin mengambil risiko karena kondisi Aguero belum prima.

Baca juga : China Target 50 Juta Warga Sudah Divaksin

Aymeric Laporte juga absen tetapi bek asal Prancis itu bisa lagi diturunkan saat melawat Cheltenham dalam babak keempat Piala FA Sabtu pekan ini. "Itu akan jadi kabar baik, kami perlu dia (Aguero)," pungkas Guardiola. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.