Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Barcelona Vs Real Sociedad, Empat Poin Lagi Menuju Puncak

Minggu, 21 Maret 2021 14:42 WIB
Mega bintang Barcelona, Lionel Messi. (Foto : Istimewa)
Mega bintang Barcelona, Lionel Messi. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Barcelona akan menjalani pekan ke-28 LaLiga Spanyol 2020/21 saat bertandang ke markas tim kuda hitam, Real Sociedad pada Senin (22/3) dini hari nanti WIB. Empat poin lagi menyalip Atletico Madrid.

Dalam lawatannya kali ini, Barcelona mengusung target tinggi yakni meraih tiga poin untuk mengguncang posisi puncak klasemen yang diduduki Atletico Madrid.

Saat ini, Barcelona hanya terpaut empat poin saja dari Atletico. Kemenangan atas Real Sociedad tentu akan mengguncang mental pemuncak klasemen yang akan bertanding sebelum laga ini.

Baca juga : Messi Mau Mecahin Rekor Xavi

Lionel Messi masih jadi andalan Lionel Messi. Namun ada masalah besar. La Pulga hanya berjarak satu kartu kuning lagi dari larangan satu pertandingan. Dia telah mendapat empat kali kartu kuning, dan El Clasico pada 10 April melawan Real Madrid semakin dekat.

Tetapi pelatih Koemn tidak akan membiarkan pilihan timnya diatur oleh kemungkinan pemain Argentina itu melewatkan pertandingan di masa depan.

"Kami tahu mereka tinggal satu kartu lagi dari sanksi, tapi memang begitu. "Saya tidak akan menyimpan siapa pun sebagai cadangan. Saya harap mereka tidak melihat kartu. Jika mereka mendapatkannya, yang lain akan bermain," kata Koeman.

Baca juga : Barcelona Vs Huesca, Fokus Kejar Juara La Liga

Messi telah melampaui 20 gol di LaLiga selama 13 musim berturut-turut, satu-satunya pemain yang melakukannya dalam sejarah kompetisi.

Musim ini, Messi baru saja pecahkan rekor 643 gol yang dimiliki bintang dan legenda Brasil, Pele. Ini merupakan rekor jumlah gol seorang pemain di satu klub.

Lionel Messi lewati rekor itu usai mencetak satu gol ke gawang Real Valladolid. Dia kini genap mencetak 644 gol atau unggul satu gol dari Pele. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.