Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Formula 1, Russell Waspadai Tiga Pembalap Top

Selasa, 23 Maret 2021 06:42 WIB
Pembalap Williams Racing, George Russell. (Foto : Istimewa)
Pembalap Williams Racing, George Russell. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pembalap Formula Satu (F1) Tim Williams Racing, George Russell, mengatakan ada tiga pebalap top yang merupakan rival terberatnya di musim 2021. Dia berambisi ingin menaklukkannya.

Selama dua musim pertamanya dalam balap jet darat, Russell telah berjuang sangat keras agar tidak menjadi pebalap yang berada di barisan belakang. Penampilan luar biasa pernah ditunjukkan Russell, saat tampil cepat di balik kemudi mobil terbaik F1, W11 milik Mercedes.

Baca juga : Formula 1, Banteng Merah Tebar Ancaman

Saat itu, dia mengantikan posisi Lewis Hamilton yang terpapar Covid-19 pada musim lalu. “Setiap pebalap mau bersaing dengan yang terbaik. Saya percaya pada diri sendiri dan saat ini, Lewis (Hamilton) selalu jadi refrensi,” kata Russell seperti dikutip Skysport.

Kendati begitu, ada juga beberapa pembalap luar biasa lainnya di grid yang memiliki level sangat bagus, yakni Max Verstappen dan Charles Leclerc. Saat ditanya apakah dia siap untuk bersaing dengan tiga pembalap tersebut, Russell menjawab sangat ingin mengalahkan para pembalap top tersebut.

Baca juga : Formula 1, Alonso Diramal Bisa Juara Lagi

“Menurut saya mereka ada di tingkat yang sama. Tentunya akan menjadi kesempatan bagus bagi setiap pembalap untuk bisa menghadapi salah satu dari ketiganya,” jelasnya.

Digadang-gadang sebagai calon pebalap masa depan untuk Mercedes, Russell mengaku tak memikirkan hal tersebut dan hanya ingin berfokus pada balapan musim ini.

Baca juga : Pemerintah Terus Waspadai Penyebaran Mutasi Virus Corona

“Mercedes dan Toto (Wolff) selalu mengawasi saya dari jauh, maka kita lihat saja apa yang akan terjadi. Saya hanya ingin melakukan tugas sebaik mungkin saat ini,” katanya. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.