Dark/Light Mode

Jerman Vs Islandia, Kurang Jos Tanpa Kroos

Kamis, 25 Maret 2021 13:47 WIB
Toni Kross dipastikan absen pada laga Jerman lawan Islandia. (Foto : Istimewa)
Toni Kross dipastikan absen pada laga Jerman lawan Islandia. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Timnas Jerman mencoret nama Toni Kroos dari daftar pemain yang bakal tampil pada babak kualifikasi Piala Dunia 2022 pekan ini. Pencoretan ini disebabkan sang pemain mengalami cedera, sehingga harus dipulangkan ke Real Madrid untuk pemulihan.

Seperti dilansir Football Spanyol, kemarin, cedera tersebut didapat Toni Kroos saat menjalani sesi latihan jelang laga melawan Islandia pada babak kualifikasi Grup J. Keduanya bakal bertemu di Schauinsland-Reisen-Arena, Duisburg, Jumat (26/3) dini hari nanti.

Baca juga : Italia Vs Irlandia Utara, Tak Gentar Sama Badai Corona

“Toni Kroos untuk sementara dicoret dari skuad Timnas (Jerman) karena mengalami masalah di bagian adduktor. Dia akan meninggalkan hotel tim untuk kembali ke Spanyol. Cepat sembuh, Toni!,” tulis Federasi Sepak Bola Jerman melalui Twitter, kemarin.

Pencoretan ini membuat Toni Kroos akan melewatkan tiga pertandingan perdana Timnas Jerman di Grup J Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa. Yakni kontra Islandia, Rumania dan Makedonia Utara.

Baca juga : Sayang Nobu

Meski kecewa karena harus absen di tiga laga, Toni Kroos terlihat tak patah semangat dan siap menyambut laga bersama Die Mannschaft pada waktu yang akan datang, khusus ajang Euro 2020 pada 11 Juni hingga 11 Juli nanti.

“Kecewa karena tidak dapat membantu tim di pertandingan mendatang. Tetapi menantikan untuk bermain dengan seragam hebat ini pada musim panas,” ungkapnya melalui akun Twitter. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.