Dark/Light Mode

Sara Carbonero, Stop Gosip Murahan!

Jumat, 26 Maret 2021 06:12 WIB
Iker Casillas dan Sara Carbonero saat masih bersama. (Foto : Istimewa)
Iker Casillas dan Sara Carbonero saat masih bersama. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Model seksi Sara Carbonero meminta publik tak lagi membahas tentang privasinya usai berpisah dengan kiper legenda Real Madrid, Iker Casillas. Dia ingin lembaran kehidupan barunya terbebas dari gosip.

“Tolong, hargai privasi saya! Jangan sampai ada kabar tidak jelas yang membuat saya semakin pusing dengan apa yang belum lama ini menimpa saya. Kami berpisah dengan cara baik,” kata Carbonero saat diwawancara The Marca, kemarin.

Baca juga : Ditanya Cebong Apa Kadrun, Susi Bingung

Menurutnya, kemunculan kabar atau gosip hanya akan berpotensi merusak hubungannya dengan Casillas. Apalagi, saat ini hubungannya dengan Casillas masih sangat baik. Salah satunya dalam membesarkan kedua putranya, Martin, yang lahir pada 2014 dan Lucas yang lahir dua tahun kemudian. “Jadi meski kami sudah berpisah, respek, cinta dan persahabatan akan tetap ada,” ujarnya.

Iker Casillas dan Sara Carbonero menikah pada musim semi 2016, setelah sebelumnya pacaran selama tujuh tahun. Pasangan ini mulai mencuri perhatian publik setelah Spanyol menjuarai Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Baca juga : AS Roma Vs Verona, Menanti Aksi Mkhitaryan

Kala itu, Casillas mencium Carbonero yang sedang bertugas mewawancarai kiper La Furia Roja. Tapi sayang, cerita romantis dan bahtera rumah tangga mereka kini tinggal kenangan.

Keduanya sepakat berpisah dalam beberapa waktu belakangan. Kabar perpisahan itu disampaikan Casillas dan Carbonero di akun Insragram masing-masing.

Baca juga : Amanda Manopo, Keceplosan Pernah Nikah

“Hari ini cinta kami sebagai pasangan mengambil jalan yang berbeda. Ini keputusan berat dan diambil dengan kesepakatan bersama. Kami juga sepakat untuk berbagi kesejahteraan anak-anak kami, dan melindungi mereka,” tulis Casillas dan Carbonero. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.