Dark/Light Mode

Orleans Masters 2021

Melaju Ke Semifinal, Sabar/Reza Siap Lawan Ganda Putra Inggris

Sabtu, 27 Maret 2021 08:36 WIB
Ganda putra Indonesia Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi. (Foto: PBSI)
Ganda putra Indonesia Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi. (Foto: PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani mengantongi tiket babak semifinal turnamen bulutangkis berlevel Super 100, Orleans Masters 2021.

Pada laga perempatfinal yang dihelat di Palais Des Sports, Jumat (26/3), Sabar/Reza berhasil menumbangkan pasangan Jerman, Jones Ralfy Jansen/Peter Kaesbauer, dua gim langsung 21-15, 21-9.

Baca juga : Masuk Babak 32 Besar, Putri Kusuma Wardani Kalahkan Pebulutangkis Unggulan

Sabar/Reza yang turun dengan jersey biru-biru terlihat tidak menemui hambatan berarti sepanjang pertandingan. Bermain tenang adalah kunci kemenangan mereka. "Hari ini kami main lebih tenang dari kemarin. Jadi lebih bisa mengatur permainan. Kemarin banyak terburu-buru mainnya terutama di depan net," ungkap Reza, Jumat (26/3).

"Alhamdulilah hari ini sudah lebih bisa kontrol kondisi bolanya. Dan seperti apa kata Reza tadi, kami memang main lebih tenang dari kemarin," ujar Sabar.

Baca juga : Besok, PSIS Semarang Siap Bantai Persikabo

Pada turnamen kali ini, Sabar/Reza mengaku membawa misi khusus. Mereka ingin menunjukkan mereka juga mampu bersaing di tengah ketatnya persaingan tim ganda putra Indonesia.

"Saya mau menampilkan yang terbaik sih, soalnya kami juga jarang-jarang ikut pertandingan. Jadi ya harus maksimal saja di pertandingan ini. Kami ingin menunjukkan kalau kami mampu bersaing dengan teman-teman yang lain di ganda putra," tegas Reza.

Baca juga : Wamenhan Perkuat Kerja Sama Di Kawasan Samudera Hindia

Di babak semifinal pada Sabtu (27/3) ini, Sabar/Reza akan melawan ganda Inggris unggulan keempat, Ben Lane/Sean Vendy. Lane/Vendy sendiri saat ini berperingkat 18 dunia.

"Semoga kami bisa main tenang, terutama harus pegang bola depannya dan berusaha main maksimal," ujar Reza.[WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.