Dark/Light Mode

Liga Italia

Juventus Vs Torino, Benteng Nyonya Tua Keok Dihajar Corona

Jumat, 2 April 2021 06:01 WIB
Cristiano Ronaldo Cs bersiap menghadapi Torino dalam lanjutan seri A Liga Italia. (Foto : Istimewa)
Cristiano Ronaldo Cs bersiap menghadapi Torino dalam lanjutan seri A Liga Italia. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sempat rehat lantaran jeda laga internasional, Seri A kembali bergulir. Salah satu laga menarik ditonton adalah duel Juventus lawan Torino pada Sabtu (3/4) malam WIB. Juventus kembali terganggu Covid-19.

Juventus saat ini menduduki peringkat tiga klasemen sementara Serie A Italia dengan meraih 55 poin dari 27 laga yang telah di jalaninya. Juventus masih berjarak 10 poin dari penguasa klasemen, Inter Milan.

Sementara Torino masih menduduki peringkat 17 klasemen sementara Serie A Italia dengan mengantongi 23 poin dari 27 laga yang telah di jalaninya.

Baca juga : Persib Vs Persiraja, Maung Siap Terkam Laskar Rencong

Catatan pertemuan keduanya, sejauh ini Torino berhasil meraih 4 kemenangan 11 kali imbang dan 12 kali menelan kekalahan. Sepanjang musim ini skuat Juventus berhasil meraih 16 kemenangan 7 kali imbang dan 4 kali kala.

Namun jelang laga nanti, Torino dalam penampilan buruk usai di kalahkan Sampdoria dengan skor 1-0. Sementara Juventus yang akan bertamu kemarkas Torino juga membawa bekal buruk usai dipermalukan tim papan bawah Benevento dengan skor 0-1.

Namun ada kabar buruk di Juventus. Duo pemain belakangnya yakni Merih Demiral dan Leonardo Bonucci terpapar corona dan dipastikan absen. Keduanya terjangkit virus corona setelah membela timnas masing-masing di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca juga : Juventus Vs Benevento, Misi Menekan Nerazzurri

"Merih Demiral, karena dinyatakan positif Covid-19 saat bertugas dengan tim nasional Turki pada 26 Maret 2021," bunyi pernyataan resmi Juventus. 

"Dia kembali ke Italia dengan penerbangan medis yang disahkan oleh otoritas yang berwenang. Dia akan melanjutkan isolasi mandiri di J Hotel."

"Leonardo Bonucci, sekembalinya dari timnas Italia, pagi ini menjalani tes molekuler diagnostik untuk Covid-19 yang hasilnya positif," tulis pernyataan Juventus lainnya. 

Baca juga : Misi Nyonya Goyang Milan

Virus Corona bukan hal baru yang dihadapi Juventus. Pada awal kemunculan kasus ini, pemain Si Nyonya Tua seperti Paulo Dybala sampai Cristiano Ronaldo sudah pernah terpapar.

Juventus juga sampai harus melakukan penjadwalan ulang melawan Napoli karena virus tersebut. Partenopei ketika itu tak bisa datang ke Turin untuk menjalani pertandingan karena pemainnya yang terpapar Covid-19. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.