Dark/Light Mode

Juventus Vs Benevento

Misi Nyonya Goyang Milan

Sabtu, 20 Maret 2021 05:40 WIB
Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)
Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juventus berpeluang menggeser posisi AC Milan dari peringkat kedua, jika menang dari Benevento pada pekan ke 28 Serie A di Allianz Stadium, besok malam. Bagi Juve, ini laga mudah karena lawan berstatus tim papan bawah.

Setelah disingkirkan Porto di Liga Champions, Juventus kini fokus ke Serie A. Juventus bahkan bisa langsung bangkit dari keterpurukan usai ditendang Porto dengan memukul tuan rumah Cagliari 3-1 lewat hattrick Cristiano Ronaldo akhir pekan kemarin.

Baca juga : Benedetta Quagli, Punya Bakat Juggling Bola

Hanya saja, peluang Si Nyonya Tua -julukan Juve, mempertahankan gelar juara tampaknya bakal sulit terealisasi seiring jauhnya jarak dari pemuncak klasemen Inter Milan.

Keduanya terpaut 10 angka, di mana Juve baru mengoleksi 55 poin, sedangkan Inter telah mengumpulkan 65 poin dari 27 laga.

Baca juga : Kehabisan Bensin, CR7 Diparkir

Namun, Juve masih punya peluang untuk finish di posisi runner up. Sebab, selain masih punya satu tabungan pertandingan, Juve yang kini berada di posisi ketiga hanya berjarak satu poin dari sang runner up AC Milan.

Karena itu, kemenangan atas Benevento menjadi harga mati jika Juve ingin finish sebagai runner up.

Baca juga : Adu Lancip CR7-Immobile

Pada pertemuan pertama di Serie Amusim ini, yang juga merupakan pertemuan per­dana dua mantan rekan setim sebagai pelatih, Andrea Pirlo dan Filippo Inzaghi, tak ada pemenang.

Juventus besutan Pirlo hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 di kandang tim Benevento racikan Inzaghi . Juventus unggul lewat gol Alvaro Morata di menit 21, dan Benevento membalas melalui gol Gaetano Letizia di menit 45. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.